9. Tamu dari Newyork

4.3K 177 2
                                    

Kisah ini berakhir bahkan sebelum aku memulainya.

🐢

Sepulang sekolah, kevin menjemput key untuk segera pergi kebandara menjemput Mira dan kedua anak kembarnya, Ava dan Ivy. Kini mereka sedang duduk dikursi tunggu tanpa ada obrolan apapun, larut dalam pikiran masing masing.

Tidak lama kemudian yang ditunggu tunggu akhirnya tiba, seorang wanita yang masih terlihat muda meskipun sudah memiliki 3 anak yg sudah beranjak dewasa itu berjalan dengan kedua putri kembarnya.

Dira tersenyum melihat kakaknya setelah kurang lebih 5 bulan tidak bertemu karena kesibukan mereka dalam bekerja. Key melihat ibunya dari kejauhan, tidak ada rasa bahagia dalam hatinya dia tidak begitu mengharapkan kedatangan mereka, karena key tahu kedatangan mereka bukan karena rindu ataupun ingat akan keberadaannya, tapi untuk mengikatnya dalam hubungan perjodohan konyol yang telah Mira buat.

Mira, Ava dan Ivy berjalan semakin mendekat, meniadakan jarak diantara mereka, dira langsung memeluk mira saat dia sudah dihadapannya, kevin melihat key dari samping, tidak ada senyuman diwajahnya key hanya menatap datar ibu dan kedua kakaknya.

Kevin menyenggol lengan key "senyum dong, itu keluarga lo" bisik kevin membuat key mengangkat sudut bibirnya sedikit, memaksakan senyumannya terukir, senyuman yg tipis bahkan mungkin tidak terlihat.

Mira menatap anaknya yang bertambah besar dan semakin cantik, mira mendekati key lalu memeluknya. Key membalas pelukan mira, sosok yang selalu ingin ia peluk kini ada dipelukannya seacuh dan sedingin apapun mira padanya, key tetap menyayangi ibunya.

"Bagaiman kabarmu?" Tanya mira

"Key baik, mama gimana?" Tanya key balik

"Seperti yg kamu lihat" jawab Mira lalu melepaskan pelukannya

Hanya pelukan sekilas, bahkan key belum menuntaskan semua rindu yang dia simpan dalam hatinya.

"Tante" panggil Ava lalu memeluk dira, dira tersenyum melihat keponakannya yang bertambah besar dan tumbuh menjadi gadis yang pintar dan cantik tentunya

"Ava apa kabar?" Tanya dira lalu melepas pelukannya

"Baik tante" Jawab Ava

"Tante apa kabar?" Kini Ivy yang berbicara

Dira melihat kearah Ivy, yang tidak jauh berbeda dengan Iva bahkan bisa dibilang sama hanya pakaiannya saja yg berbeda "tante juga baik Ivy kamu gimana sayang?" Tanya dira lalu memeluk Ivy

"Ivy juga baik" jawab Ivy lalu melepas pelukan mereka

"Ekhemm gue berasa gak ada" ucap kevin yang sedari tadi diam, mendengar ucapan laki laki itu semuanya tertawa, kemudian ava mendekat dan tiba tiba memeluk kevin.

"Apa kabar bang ?" Tanya Ava sambil melepaskan pelukannya

Kevin tersenyum lalu menarik hidung Ava "gue baik, lo gimana ?" Tanya kevin

"Aaaaaaa ! Abang mau bunuh Ava !!!" Bentak ava lalu memegang hidungnya yg sedikit memerah

Kini matanya teralih pada Ivy yang mendiamkannya sedari tadi "vy lo gak mau peluk gue ? Gue kangen loh sama lo" Ivy melihat kevin sekilas lalu buang muka.

Keyla [COMPLETED]Where stories live. Discover now