2. Pertemuan singkat

14.8K 346 6
                                    

Indah, hanya kata itu yang ada dalam benakku saat aku melihatmu untuk pertama kalinya.

🐢

Cahaya matahari menyusup lewat ventilasi kamar seorang gadis yang masih terbaring diatas tempat tidurnya. Perlahan matanya mengerjap, terganggu oleh sinar matahari yang masuk menyilaukan mata.


"KEYLA!"

Samar-samar suara terdengar, namun gadis yang masih terbalut selimut itu tak menghiraukannya.

Gadis itu menguap, mengucek ngucek matanya lalu melihat kearah dindingnya. Matanya membulat.

Gadis itu melompat dan segera masuk kedalam kamar mandi.

Dalam 15 menit dia mandi dan berpakaian membawa asal beberapa bukunya dan memasukkannya kedalam tas, dia berlari dengan menenteng sepatunya menuruni anak tangga. Setelah dibawah dia duduk dianak tangga memakai kaos kaki dan sepatunya kemudian kembali berlari menuju meja makan.

"Udah telat baru tau kan lo!!!" ucap seorang laki-laki yang sedang sarapan.

"Gak guna lo bang! Harusnya lo bangunin gue!" Gadis itu mendorong sepupunya yang sedang minum membuat laki laki itu tersedak dan langsung terbatuk-batuk karena ulah adiknya.

"Ehh budeg! Tadi gue udah bangunin lo, lo nya aja yang kebo"

"Kevin! Gak baik ngatain adik kamu kayak gitu!" ucap seorang wanita yang baru saja datang dari dapur. Key tersenyum mengejek kearah kevin,  merasa puas Dira membela dirinya dan memarahi sepupunya.

Kevin menatap Key tajam seolah olah mengatakan 'awas lo'

"Udah sana berangkat udah telat juga! Kalo masih sempet, sarapan dulu dikantin" pesan Dira sebelum Mereka berdua berangkat.

🌿

Key sampai disekolah pukul 7.45 tentunya dia sangat terlambat, jika saja Kevin membawa motornya lebih cepat pasti dia tak akan setelat ini, Kevin menyebalkan memang! Gerbang sekolah sudah tertutup, kini Key hanya bisa diam, menunggu gurunya yang killer memberikan ceramah panjang dan tidak lupa dengan hukumannya yang...

Ahh, bahkan Key tak bisa menebak apa setelah ini dia masih hidup ataukah tidak.

Lupakan! Key terlalu berlebihan haha

Key menatap kesekitarnya, tak ada siapapun. Dalam hati dia merutuki semua orang disekolahnya, disaat dia tak pernah telat, banyak sekali orang yang telat, bahkan hampir setiap hari. Namun sekarang, disaat key yang telat, semua orang seakan hilang.

"Kenapa gue sendirian sih! Biasanya kan juga yang telat banyakan! Arrgggg kesel kesel kesel!" kesalnya tidak terima.

Tinnnnnnnnnn

Key membalikkan badannya, matanya membulat saat melihat sebuah motor melaju kearahnya "AAAAAAAAA!!!!" Key melompat menghindari motor sport berwarna hitam yang melaju dengan cepat.

Key yang begitu terkejut menyentuh dadanya, dia kira tubuhnya akan hancur terlindas oleh motor itu.

Oke fiks, key berlebihan lagi!

Keyla [COMPLETED]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu