:)

3.3K 375 89
                                    

Ah lega nih wkwkkwkwkwkw

Gila sih  48 part cuman 42 hari ;')


Awal publish 2 April 2018-14Mei 2018. Ku bangga dengan diri sendiri wkwkwkwkwwkwkw



Cerita yang hadir karna kesedihan ditinggal Kinal, gak nyangka loh crita ini udah beberpa hari ada di tranding untuk hestek Veranda dan Yona ada diperingkat 1 bahkan cerita ini masuk ke 100 besar kategori Fanfiction dari 1,9 ribu cerita dengan genre Fanfiction sampai terakhir ini ada di urutan 65 huahahahhahahaha gapapa ya pamer dikit terharu akutu.


Mungkin crita ini kek pro kontra gitu loh karna akun venal nulis kiyon katanya gitu padahal semua critaku ada yonanya dan selalu menjadikan Yona pemeran utama juga mungkin memang tidak semanis di crita ini, aku minta maaf untuk pihak2 yang jadi kecewa karna ini,


Apa ya kenapa jadi bisa nulis tentang kinal dan Yona. Jadi ceritanya pas handshake kemaren itu, setelah Kinal ngumumin kelulusanya, aku itu emang gak ada niat handshake jadi mendadak beli tiket handshake lari-larian menerobos hujan wkwkwkw trus pas lagi ngantri tiket itu, Kinal dateng mau balik lagi ke bilik hs kan, nah semua membber itu langsung meluk Kinal dan nangis gitu tapi cuman Yona yang diem, dengan tatapan bingungnya, dan itu ekpresi kaya orang yang bener-bener bingung akan sesuatu kedepannya. Dia itu kaya mau nangis tapi kaya bingung gitu biarpun pada akhirnya pas masuk bilik hs dia nangis ya.
Tapi dengan sok tegarnya dia ngomong ke aku gini.

Aku : Jadi gimana Kinal grad dari Jeketi?

Yona : Gak gimana2 aku mah, Kinal masih bisa aku temuin tiap hari.



Kan gw bawaanya mau neriakin ciee......




Jadi ya gitulah, tapi asal kalian tau aja cerita ini sebenernya lebih menceritakan Kinal ya, tentang segala kehidupan Kinal baik tentang cinta, persahabatan dan juga pekerjaan.




So guys thank you banget nih gw selalu terharu pas kalian bilang gw dulunya gak suka kiyon sekarang jadi suka, gw awalnya males banget baca crita ini tp crita ini keluar terus diekplore jadi baca karna penasaran hahahhah pokoknya makasih banyak gw minta maaf kalau crita ini masih banyak kurangnya. Dan jangan pernah menganggap ini serius karna ini hanya fanfiction.

Tolong tulis kesan dan pesannya ya, komen kalian jadi motivasi banget buat aku tulisann aku kedepannya.

Sampai bertemu di cerita lainya!





Love you!💙
-Msa


#TeamVeNalID


Buat kalian yang cinta cerita ini! Verry soon!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 14, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dibalik Layar [END]Where stories live. Discover now