Chapter 7

8.2K 896 21
                                    

POV Raihan

"Hari Libur Yang Gagal Total."

🌼🌼🌼🌼

Tidak ada yang lebih menyenangkan kecuali hari libur. Bila bulan berganti, maka tanggal merah lah yang aku cari. Kalau orang di luar sana banyak orang yang mendambakan tanggal merah sebagai hari berlibur dan berjalan-jalan bahkan dengan pasangan mereka, maka aku mendambakannya dengan bermain game didepan komputerku.

Sebuah perangkat keras yang sudah sehati denganku, pelipur lara dan tidak pernah menyakitiku. Ah sebenarnya pernah. Tapi jika komputerku itu sedang rusak sehingga harus menunggu berhari-hari untuk diperbaiki.

Aku menghidupkan ponselku setelah semalaman aku non aktifkan lalu melirik kearah jam dinding ketika waktu menunjukkan pukul 11.00 siang. Sebenarnya hawa ngantuk masih begitu terasa di diriku setelah pagi tadi aku menyempatkan sholat subuh dan sholat Sunnah Dhuha, tapi ini hari libur guys! Hari yang berharga bagi penyuka game online sepertiku.

Suara notifikasi bertubi-tubi terdengar dan itu sangat menanggung. Dengan kesal aku meraih ponselku lalu membuka layar sandinya.

From : Nyai Rombeng

"Eh! Pinjam motormu dong 🙄"

"Raihan..."

"Halo? 🙄"

"Loha loha??"

"?"

"Rai! Balas napa sih? 😣"

"Kutu kupret! 😤"

"Plis. Pinjaman aku motor dong. Sebentar aja. Janji 😕"

"Raihan, balas nah.. masa iya aku di abaikan? Aku gak bisa diginikan!😭"

"😖😖😖😖😢😭"

"😞"

"Kok gak aktip sih nomor ponsel kamu? Kamu sengaja ya?! 😡"

"Aku janji deh. Motormu aku beliin bensin. Yah yah yah, plissssss Raihan😢😢😩"

"Aku lelah ni. Balas coba😧"

"Raiiihaaaaaaaannnnnnnnn!!!!!!!"

"Ya Allah..  sakit banget sih di abaikan gini 😷🤧🤧"

Aku menatap notifikasi 80 panggilan tak terjawab di aplikasi chating WA dan 5 panggilannya tak terjawab di nomor ponsel ku sendiri dan itu semua berasal dari si menyebalkan Raisya. Astaga! Benar-benar sudah gila dia.

Pasti ada sesuatu yang membuatnya merengek seperti itu. Ck, tanpa aku cari tahu tentu saja aku tahu apa. Suara notifikasi kembali berbunyi dan kali ini berasal dari Grup Tiga Perjaka Sejati. Grup yang hanya terdiri dari tiga orang. Grup yang di bentuk oleh si Fathur alias si Anu sejak jaman dia belum bisa mengendarai motor karena traumanya pernah jatuh di selokan bersama Malik alias si Nua hingga sekarang. Grup yang tetap aman, damai, sentosa, dan sejahtera sampai masa kini.

Raihan & RaisyaWhere stories live. Discover now