seyong+serri

348 73 25
                                    

focus: my name's seyong, dal shabet's serri

++

sekarang sudah menunjukkan pukul 9 malam dan seyong juga baru selesai bekerja.

"yong lo mau kemana?" tanya euijin.

"ngedota lah di warnet." jawab seyong. "mau ikut lo?"

"gila sih lo. kagak lah. kost-an gue udah mau dikunci nih. duluan ya yong." pamit euijin terus pergi.

seyong mengenakan jaketnya dan juga keluar dari kantornya. tapi seperti yang ia bilang, ia tidak langsung pulang. tapi ngedota dulu di warnet.

warnet tuh udah kayak jadi rumah ketiganya seyong selain di rumahnya sendiri, dan kantor. setelah pulang ngantor dia sering ke warnet sampe nginap pun sering.

sebenarnya seyong bisa aja beli laptop mahal dan juga peralatan lainnya buat ngedota, tapi main sendiri tuh gak rame. kalo di warnet setidaknya dia bisa main sama anak warnet lainnya atau sama anak sekolahan yang kabur dari rumah.

seyong juga lumayan terkenal di dunia perdotaan dengan nama 'smiling devil'. kayaknya gaada anak warnet yang gatau siapa 'smiling devil' itu.




"ck. kalah lagi gua." decih seyong pelan. dia sudah malas kalo dia kalah dalam permainan.

seyong menutup permainan dota itu dan mulai pindah ke youtube dengan niat mencari tips dan trik bermain dota yang baik dan benar. tapi fokus seyong akhirnya gagal.

fokus seyong gagal karena tiba-tiba muncul sebuah video di recommendation. judulnya adalah 'DAILY SKINCARE ROUTINE'.

seyong malah menonton video itu sampe selesai. dia malah bukan terpikat pada produk-produk skincare itu, tapi dia malah terpikat sama pemilik channel itu sendiri.

"serri tv." gumam seyong ketika membaca channel youtube itu.

seyong tersenyum miring dan langsung men-subscribe channel youtube tersebut. sepertinya malam ini seyong bukan bergadang buat ngedota, tapi nontonin youtube nya 'Serri TV'.

serri menghampiri meja kantin kantor dengan terburu-buru.

"heeeeehhhhhhhh lo pada harus nonton video gue yang baru ya!!" kata serri.

"iyeeeee udeeeeh." balas yeoeun.

"lo juga!!" kata serri kepada jungsang.

"i-iya nanti gue tonton!" kata jungsang.

serri tersenyum senang lalu duduk di samping yeoeun.

namanya serri. selain dia bekerja sebagai content creator, serri juga seorang youtuber. tepatnya dia adalah beauty vlogger.

siapa sih yang gak tau 'Serri TV'. chanel youtube nya serri yang udah serri buat sendiri dari SMA sampe sekarang. dan sekarang subscriber nya aja udah tembus 125k. serri juga udah punya silver button.

"selamat siang kakak kakak dan abang sekalian. bolehkah aku menumpang makan di sini?" tanya feeldog.

"duduk aja." balas jungsang.

itu namanya feeldog. photographer baru di kantor nya serri. setau serri, feeldog dulu bekerja sebagai photographer majalah dewasa. tapi dia mau tobat dan melalui rekomendasi yeoeunㅡtemennya pacarnya feeldogㅡakhirnya feeldog kerja di sini. tapi feeldog punya profesi sampingan, yaitu sebagai DJ di sebuah club malam. gak tiap hari sih. paling seminggu 3x.

poco a poco ✓Where stories live. Discover now