Teaser

11.3K 718 122
                                    

COVER TIDAK BOLEH DIAMBIL TANPA IZIN!!!
.

Happy Reading
.
.
Only a little bit teaser ^^
.
.

Love me or i kill you, enemy...
.

Dengan nafas tersenggal dan kedua kaki yang sudah hampir mati rasa,  sosok tinggi bermantel tipis itu terus berlari secepat mungkin menuju sebuah tempat yang pernah diberitahukan Katerina padanya.

"Bertahanlah,  Lucien!  Hanya sedikit lagi! Kau tidak boleh sampai tertangkap oleh bajingan terkutuk itu!" herdik Lucien kasar pada dirinya sendiri saat sebagian dirinya yang merasa begitu lelah ingin sekali berhenti sebentar untuk mengistirahatkan seluruh tubuhnya yang sakit.
.

.

"Bunuh semuanya! Hanya menjaga seorang tawanan saja kalian tidak mampu!"

Begitu perintah kejam dan sedingin udara di Rusia itu keluar dari mulut Dimitri Petrova, ketiga pengawal yang tadinya ditugaskan untuk menjaga Lucien langsung saja ditembak oleh tangan kanan kepercayaannya yang menyeringai kecil.

"Cari dia! Aku tidak peduli jika itu harus sampai ke ujung dunia sekali pun!"

.

.

"Ah, lihat siapa yang datang jauh-jauh dari Rusia untuk menemuiku, Kyu..." sang Pewaris Kim tertawa licik saat menatap pria tinggi besar bersetelan resmi yang sedang berjalan masuk ke dalam ruang kerjanya dengan gaya arogan.

Kyu yang sedang duduk disudut meja kerja Max menyeringai kecil sebelum berbalik dan menatap dingin pada pria Rusia yang tidak disukainya. "Apa tujuanmu, tuan Petrova? Jika tidak terlalu penting, silakan buat janji dulu karena kami sedang sibuk!"  usirnya langsung dengan nada angkuh yang membuat Max tergelak pelan.

"Sibuk saling melumat maksudmu, Cho?" sindir Dimitri telak pada pria muda yang pernah sedikit disukainya itu.

.

.

"Bersembunyilah disini untuk sementara, mungkin kau bisa menggunakan penutup wajah atau apa agar tidak ada yang mengenalimu."

"Aku masih tak percaya dia menandaimu dibagian itu!" Taemin tertawa keras tanpa peduli jika ekspresi diwajah Lucien sudah mengeras sedangkan Kim Kai mendelik tajam padanya.

"Jika bukan karena Kim Kai, sudah kuledakkan kepala bodohmu itu!" desis Lucien tajam.

"Jika bukan karena Kai, sudah kubunuh kau sejak dulu! Dasar tidak tahu diri!" balas Taemin tak kalah tajam.

.

.

"Buka kakimu atau kubunuh dia!" ancam Dimitri dengan seringai iblisnya sambil menodongkan pistolnya kearah Rebecca yang sedang terikat disudut kamar menara itu.

Lucien menatap penuh benci pada pria terkutuk yang sudah kembali menawannya seperti seekor binatang dan sekarang malah dengan kejam melecehkannya tepat didepan satu-satunya wanita yang tidak akan pernah mau ditemuinya lagi jika dia bisa lepas dari semua kebiadaban yang lebih buruk dari kematian ini.

"Aku bersumpah, sudah hari nanti kau akan berlutut dan merangkak untuk memohon padaku agar tidak membunuhmu, Dimitri Petrova!" desis Lucien penuh penekanan sebelum membuka kakinya dan membiarkan bajingan yang ada diatas tubuhnya masuk dalam dirinya.

Bukannya takut dengan ancaman itu, Dimitri malah tertawa keras sambil melesakkan dirinya masuk dalam kehangatan sempit yang ternyata sangat dirindukannya itu. "Aku sungguh tidak sabar menanti hari itu, Osborne!" geramnya kasar sambil menarik kasar kepala Lucien dan menyatukan bibir mereka dalam ciuman panas yang didominasinya.

.

.

NOTE AUTHOR : Teaser untuk Orific pertama gw, walau tetap akan ada sedikit kemunculan cast FF gw karena suka atau tidak, Chara DimLuc ini berasal dari FF THE HEIR. 

Kemarin ini diunpub dulu karena butuh beberapa penyesuaian alur untuk kebutuhan The Crown.

Mulai garap project ini dengan serius 😉 gw rindu mereka 😍😍

LOVE AFFAIRWhere stories live. Discover now