empat puluh satu

125K 11.4K 3.8K
                                    

halo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo.

pertama-tama, terimakasih untuk semua vote dan komen di bagian sebelumnya. nggak kerasa, cerita yang tadinya gue niatkan sebagai proyek liburan gue udah nyampe chapter empat puluh satu. dan setelah sepanjang ini, ternyata masih ada juga sisi-sisi yang belum gue explore. entah dari kalian yang pengen tau sedikit lebih detil tentang kisah ayah-bunda, siena dan chandra yang belum pacaran, suri dan sebastian yang (juga) belum pacaran, latar belakang Noir, sergio yang belum move on dari kesha, juga banyak pertanyaan yang tiba-tiba muncul tentang dunia tak kasat mata. 

salah satu alasan kenapa gue suka menulis fantasy adalah karena gue bisa berimajinasi, berpikir sesuka hati gue tanpa batas. dulu, titik balik gue ketika mulai menulis adalah fantasy (mungkin pembaca lama tau cerita Justin dan Fiona dalam Revirentia). fantasy adalah salah satu genre yang sangat gue suka, karena ketika lo menjawab sebuah pertanyaan, lo bisa mendapatkan pertanyaan baru. dan terus dan terus. cerita bisa berkembang tanpa harus dipaksakan.

btw, gue sudah menemukan visualisasi yang menurut gue cocok untuk Nael, Zoei dan tokoh lainnya yang untuk sementara, kita sebut aja The Undertaker

oke, sebelum gue kebanyakan bacot, mending kita udahin disini dulu author notes nya wkwwk. have a good night. 

sampai ketemu di bagian berikutnya. 

ciao. 

NOIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang