tiga puluh tujuh

172K 14.2K 3.6K
                                    

Halo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo. 

Gue sudah di Semarang sekarang. 

Btw, gue udah ngetik cerita ini sampai chapter 41 dan sepertinya akan selesai di chapter 42. Gue nggak ada niat memanjangkan cerita ini jadi yah akan selesai pada waktunya. Cerita ini adalah cerita pertama yang gue tulis di awal tahun 2017, akhirnya bisa selesai juga. Mungkin sebelum april selesai udah akan selesai lol semoga tahun ini bisa jadi tahun yang produktif buat gue. 

Setelah ini, gue rasa gue akan menulis Le Reve Lucide. Tenang aja, untuk cerita lainnya akan gue tulis juga kok kayak Stress Reliever, Claire de Lune dan JINX yang masih dalam proses revisi. Gue mohon maaf kalau gue terkesan impulsif ketika menulis cerita, tapi ada terlalu banyak ide dalam kepala gue. Nanti pasti akan gue selesaikan semuanya kok. Apa yang gue mulai di Wattpad akan gue selesaikan di Wattpad. Gue nggak akan jadi penulis yang posting di Wattpad hanya untuk tes pasar dan kemudian menggantung cerita. Karena gue berpikir, somehow gue nggak akan bisa masuk ke dunia penerbitan dan dikenal oleh orang lain kalau bukan karena pembaca gue di Wattpad. Gue juga sadar kalau nggak semua orang berduit untuk beli novel, jadi gue akan mencoba menjaga janji gue untuk membuat semuanya selesai di Wattpad. 

Le Reve Lucide juga adalah permintaan maaf gue buat Baekhyun stan yang udah gue gantungin di Senja (Later I'll change the title to Twilight Princess). Dalam Le Reve Lucide, Baekhyun alias Abe akan jadi tokoh kunci dalam cerita. Dia adalah alasan kenapa Aria tiba-tiba muncul di depan kontrakan khusus pria. (dan dalam Le Reve Lucide juga gue akan meletakkan Ezra-Rae-Sybil aka Sehun-Jongin-Krystal dalam satu poros lol) 

Sama kayak NOIR, LRL adalah fantasi-humor meski tanpa hantu-hantuan. Disana gue akan mencoba bicara tentang fisafat, dunia paralel dan lucid dream dengan sesederhana mungkin biar kalian nggak pusing. 

Untuk CDL, Celestial dan SR bakal diposting juga kok. Gue berharap kalian sabar menunggu. Juni gue udah masuk liburan dan seperti liburan kemarin, gue mungkin bisa posting tiap hari. 

Terimakasih untuk semua support, vote dan commentnya. Makasih juga sudah menyemangati gue. Btw nyokap gue kirim salam untuk kalian semua. Katanya kalau gue ada jutek atau apa sama kalian, tolong dimaafin karena mungkin lagi capek lol (she told me to be nice and kind all the time to all of you). 

Btw, kalau diantara kalian ada yang mau masuk grup readers gue, kalian bisa chat gue langsung di DM instagram dan kasih tau gue ID akun Telegram kalian. Kenapa Telegram? Karena nggak bakal ada kicker, since yang bisa masukkin dan ngeluarin membernya cuma gue. Selain itu, ada gamesnya juga dan nggak bosen. Haha. Yaudah deh itu aja. 

Have a good night, everyone. 

NOIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang