Galang & Zea : Honeymoon!

10K 216 4
                                    

Indonesia, 2 April 2017

Iya benar, ini di Indonesia! Bukan Maldives loh!

Ini Gorontalo!

Kita berdua memutuskan berbulan madu di negeri tercinta, Indonesia. Salah satu daerah di Gorontalo adalah destinasi utama kami untuk menghabiskan waktu berdua disini.

Memadu kasih...cieelaah bahasa kita ya mas...

Hahaha iya de iya.

Mas Galang ga asik nih, dia maennya di kasur terus padahal kan aku mau terjun langsung ke laut.

Bukan gue ga asik tapi gue kecapean banget alias mabok laut saat di perjalanan tadi. Bentaran dikit aja, gue pingin bobo sambil meluk jagung manis gue yang sekarang udah ga perawan lagi. Hehehe gue nyengir devil.

Hush! Rahasia rumah tangga jangan bocor keluar dong! Ade kan jadi malu!

Ciee yang malu, gimana rasanya? Enakkan de?

Hmmm...udah aah jangan bahas itu.

Sini, tiduran dulu lah de. Istirahat dulu, nanti pas sunset baru kita ke teras ya. Memandangi langit sunset di Gorontalo! Sekarang mas ngantuk pinginnya tidur berdua sambil pelukan.

Maas...aku berontak melepaskan pelukannya tapi kaki mas sudah membelit kakiku. Menghela napas sambil memandangi wajah suamiku, kusentuh lembut rahangnya dan memberikan kecupan bibir singkat padanya.

Nah gini nih kenapa gue bisa kuat sampe 3 ronde tadi malam! Gimana gue ga turn on ya kan kalo setiap gue menyelesaikan misi produksi cucu, ade selalu menyentuh bagian-bagian sensitif. Tapi sekarang gue menyerah dengan rasa capek gue.

Iiish bukan maksud menggoda tau mas, itu ade hanya ingin menyadarkan ade bahwa ternyata selama ini ade udah bodoh menyia-nyiakan mas yang ganteng ini menunggu untuk jadi suami ade.

Ciiie udah bisa gombaal yaa. Baru sadar ya mas gantengnya kebangetan sampe di pandanginnya kaya gini?

Iya mas ganteng dan ade beruntung punya mas.

Mas juga beruntung punya ade jadi istri mas....gue menciumi wajah Zea, mulai dari kening, mata, hidung, pipi,  dagu sampai bibirnya. Brr....gue mulai bergairah nih.

Jangan sekarang! Malu sama matahari mas! Sekarang tidur aja ya? Aku mengelus punggung mas yang memelukku.

Iya de, tidur dong jangan mandangin mas kaya gitu terus. Mas grogi nih dipandangin sama wanita tercantik di pulau ini. Gue menyembunyikan wajah gue didepan dadanya, inget gue udah halal loh!

Hahaha...mas bisa grogi juga? Malem mah ga kaya gini ah! Malu-malu tapi liar, sekarang ko jadi malu-malu kucing sih?

Tuh kan bahas yang malem lagi, nanti kita ga bisa bener-bener tidur loh de! Ayo tiduur dulu...

Iya iya ayoo...aku mengusap punggungnya hingga terdengar dengkuran halusnya.

Aah...ini sempurna! Hidupku lengkap dengan adanya mas Galang. Kami sudah berusaha tadi malam dan mungkin malam-malam berikutnya, tinggal menunggu hadirnya si kecil untuk lebih melengkapi kesempurnaan pernikahanku dengan mas Galang.

Sambil menunggu mas Galang tidur, aku akan jelaskan bagaimana kondisi resort ini ya.

Terletak di Teluk Tomini daerah Provinsi Gorontalo, pulocinta ini terdiri dari 12 kamar 1 bedroom, 2 kamar 2 bedroom dan 1 kamar 3 bedroom. Kami berdua tentu memilih kamar 1 bedroom! Berada di sebelah kanan dari dermaga, mas Galang memilih kamar ke 4. Tepat ditengah-tengah, agak berjauhan dari kamar lainnya.

 Tepat ditengah-tengah, agak berjauhan dari kamar lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVABLE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang