Zea : Awkward!

6.8K 340 2
                                    

Bandung, 23 Juni 2015

Aneh! Kagok! Bingung! Canggung!
Kata-kata itu yang bisa digambarkan dengan kondisi kemarin tentang si songong.

Rasanya kemarin tuh si songong salah minum obat atau kesambet gitu. Ga mungkin seorang "Galang Rengga Saputra" bisa ga nyebelin! Ga mungkin banget!

Tapi aku suka diperlakukan sebaik kemarin sama dia. Kalau ingat kejadian kemarin tuuh aku kaya keserang takikardi -denyut jantung yang lebih cepat daripada denyut jantung normal-

Gimana ga bikin aku jadi takikardi coba, tiba-tiba dia meluk aku pas ngasih ucapan selamat...terus dia megangin tangan aku pas di mobil, belum lagi pas nyebrang jalan dia posesif banget ngejagain aku. Parahnya aku ga nolak saat dia memperlakukan aku seperti itu, bahkan aku ga nyadar kalo selama di cafe aku pegang tangan dia.

Ampuun maluu..kayanya kalo aku kemarin ngaca pasti aku blushing deh seharian, kerasa banget pipi aku panas saat dia pegang tangan aku.

Kemarin bisa jadi hari terbaik aku, selain karena kelulusan aku ditambah perlakuan manis si songong dan aku terbawa suasana prosesi lamaran yang rasanya menjadi salah satu daftar impianku ke depannya.

Malam itu so sweet bangeet...wanita itu beruntung banget lah bisa di lamar di hadapan semua pengunjung cafe -lihat mulmed, tampilan dalam cafe daerah Jatinangor- yang sebagian besar ga mereka kenal, tapi akhirnya kita mengenal nama wanita beruntung malam itu.

Feby, wanita yang dilamar oleh kekasihnya yang ga tau siapa namanya.

Flashback On

"Feb, will you marry me?" ucap pria yang sedang berlutut kepada wanita dihadapannya

Wanita itu diam, matanya sudah mulai terlihat berkaca-kaca. Pria itu semakin erat menggenggam tangan wanitanya, memberi tanda menunggu jawaban.

"Iya a, Feby terima" ucap nya sambil mengangguk

Pria itu memasukin cincin yang sudah disiapkannya ke jari manis wanita yang bernama Feby, setelahnya mereka saling berpelukan.

Sorak sorai dan tepuk tangan memenuhi ruangan cafe, selanjutnya live music kembali terdengar membuat semua pengunjung fokus pada makanan yang sempat terlupakan oleh acara surprise lamaran. Pasangan tadi pun kembali ke meja yang mereka duduki dari awal, terlihat beberapa teman-temannya memberikan selamat.

"Aaah so sweet ya!" ucapku sambil melihat ke arah pasangan tersebut

"Iya so sweet banget sampe ga nyadar ada yang pegangan tangan gitu...." Lia sambil nyengir

"Hahahah...iya da kita mah apa atuh, cuma nyamuk yang ganggu doang!" jawab Vivi

Bentar...ini maksudnya apa?
Dan...oh my god, aku baru nyadar pas lihat tanganku dipegang sama si songong! Shit! Pasti sekarang muka aku merah deh!

"Lo kebiasaan sih Ze kalo ada adegan romantis selalu nyari tangan orang buat lo pegangin! Hahaha...." sahut Vivi sambil tertawa

"Iya Ze, untung coba mas Galang yang disamping kanan kamu. Kalo Vivi sama aku, mas Galang bisa nganggap kita aneh kali" Lia menimpali

Aku mencoba melepaskan tanganku dari tangan si songong tapi dia masih tetap tidak melepaskannya "Iih lepasin sih" ucapku pelan karena malu

"Masih belum berubah ya kebiasaan lo ini!" ucapnya sambil nyengir songong dan melepaskan pegangannya

"Ya lo juga sih kenapa ga nolak untuk di pegang malah nerima aja!" sungutku marah

"Yee, siapa yang megang lebih erat! Coba ya kalo gue cowok brengsek, udah nyangka lo cewek yang ga-ga kali"

LOVABLE (END)Where stories live. Discover now