Galang : New Year Hope!

3.8K 219 1
                                    

Bandung, 31 Desember 2015

Gue jadi cowok terberuntung malam ini karena diperlakukan sangat spesial oleh cewek yang gue sayang, siapa lagi kan kalo bukan Zea.

Awalnya gue keukeuh nolak saat dia bilang semua rencana pergantian malam tahun barunya, gue sama sekali ga boleh ikut nimbrung atau sibuk nyiapin apapun. Harga diri dong kan ya sebagai pria sejati!

Zea memang banyak merubah diri gue dan gue suka perubahan diri gue ini. Mulai dari gimana gue harus menghargai uang sampai gimana gue harus manage pengeluaran gue. Iya sih, gue nyadar kalo gue terlalu boros masalah uang untuk hal-hal yang menurut gue primer tapi ternyata menurut Zea itu sekunder. Gue hanya ingin menunjukkan rasa sayang gue sama dia sih jadi gue selalu melakukan hal-hal yang menurut gue romantis.

Jadilah sekarang gue mulai belajar banyak tentang manage uang dan berinvestasi untuk jangka panjang, misalnya tabungan pendidikan anak? Wow wow wow...gue terlalu jauh berpikir...biaya nikah dulu lah ya..

Balik lagi ke rencana yang Zea susun buat pergantian malam tahun ini, mulai dari dia tumben mau masuk ke kamar gue padahal selama 5 bulan gue ajak juga Zea selalu menolak. Terus dia minta yang nyetir mobil pula...kan harga diri sebagai pria jatoh dong, iya kan? Gue bener kan?

Tapi Zea sekarang menang, gue ngalah aja soalnya dari awal gue udah setuju dan cuma bisa nurut apa yang Zea suruh.

"Malam ini akan ada hal spesial yang mau ade kasih buat mas...Jangan berani ngintip dan ngebuka penutupnya ya sayang..." bisikkan Zea di telinga gue dan yang gue rasakan dasi gue dilepaskan.

Brrr...gue merinding bro! Merinding yang bikin hasrat dan nafsu gue bangun tau!

Gimana ga bikin gue merinding dan nafsu kalo gue bisa dengan jelas merasakan hembusan nafas Zea sangat dekat dan hidungnya jelas-jelas menyentuh hidung gue. Kalo aja mata gue ga di tutup, Zea udah gue serang kali...maksudnya nyerang bibirnya!

Sekarang gue merasakan mesin mobil berhenti "Udah sampe de?"

"Belum mas, macet ini" ucapnya dan gue ngerasa tangan gue dipegang olehnya

Gue rasa mobil udah berjalan lagi "Tunggu sebentar lagi ya mas" Zea melepaskan pegangannya

Gue hanya mengangguk pasrah deh mau digimanain juga sama Zea. Ga berapa lama, mobil kembali berhenti. Nah ini udah sampe kayanya, soalnya gue ga dengar suara mesin mobil lagi sekarang.

"Udah sampe mas tapi jangan dibuka dulu ya penutupnya" Zea membukakan seatbelt gue

"De, malu kali dilihatin sama orang-orang nantinya" alasan gue

"Ga tenang aja, pegang tangan ade ya. Ikutin intruksi ade aja, oke mas?"

Gue ngangguk aja

Sekarang gue udah berjalan keluar dari mobil, Zea benar-benar ngasih instruksi dengan jelas. Pegang tangan kanan gue sambil merangkul pinggang gue.

Nah masalahnya sekarang, kenapa gue mencium bau parfum ruangan rumah gue ya? Aah, kali aja samaan kan... Fokus lagi lang, lo masih belum sampe ini.

"Mas, duduk...ini kursinya" perintah Zea sambil mengarahkan tangan gue untuk meraba-raba kursi

"Ok, sekarang boleh di buka ya?" pinta gue

"Bentar mas, ade yang bukain" bisiknya lagi dan....

Gue ngedip-ngedipin mata gue saat Zea membuka penutup mata. Olohok teu puguh..what's meaning of 'olohok? Hahaha

"Ini kan..." ucap gue kaget karena ternyata tempat yang dari tadi bikin gue penasaran itu adalah rumah gue sendiri! Taman belakang rumah gue tepatnya!

LOVABLE (END)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin