LS;32

236 29 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Love Scenario © Group 1

Part 32 — Created by girlRin

▪▪▪

“Ma, Rora berangkat duluan ya! Dek, buru yok!”

Alena misuh-misuh ngga jelas saat Aurora menariknya secara paksa. Hari ini ia berangkat bersama kakaknya dan entah kenapa ia kesal. Tiba-tiba merindukan candaan garing Kendra dan juga—aishhh! Pokoknya Alena kangen Kendra.

“Buru naik, nanti telat!”

Alena berdecak kecil dan masuk ke dalam mobil Aurora. Tadi pagi Kendra mengirimkan pesan bahwa ia tidak bisa menjemput Alena dan secara kebetulan pula Aurora mengatakan akan berangkat sendiri karena Angkasa tak menjemput (read: memaksa menjemput seperti biasanya).

Aurora memutar lagu dari radio mobil dan Alena sudah bisa menebak. Lagu Korea, ia mana paham lagu-lagu yang cuma ia tau saranghae saranghae aja.

“Napa lo, dek? Galau?”

“Kak Kendra ngga ngechat,” Alena berucap lirih tapi Aurora bisa mendengarnya.

“Kangen sama Kendra ternyata. Santai aja lagi, dek. Ntar di Kantin pasti ketemu, makanya lo duduk ama gue aja di Kantin,”

“Ngga ah, temen-temen Kak Kendra nyeremin. Apalagi tuh yang berisik,”

Aurora terkekeh geli, adiknya pasti risih sama berisiknya si Leon.

“Yaudah deh, nanti gue suruh si Kendra nyamperin lo. Gimana? Udahan dong galaunya,”

Alena menghela napas dan memilih membuka Instagram. Tiba-tiba ia melihat postingan kakaknya tadi malam.

“Enak ya jalan sama pacar, Kak?”

Aurora berdehem kecil. Ia tidak bisa menoleh sekarang. Jalanan sedang lapang dan ia gunakan kesempatan itu untuk mengebut. Biar cepat sampai.

“Kak Kasa kayaknya sayang banget sama kakak,”

“Iyalah, kan gue pacarnya!”

“Ohh,”

Aurora tersenyum, “Kendra juga baik dan perhatian kok. Kasa pernah bilang yang paling waras di antara mereka tuh Putra trus Kendra sama Kasa mah sebelas-duabelas nah kalo si Leon mah petakilan abis. Bedanya Kasa sama Kendra, Kendra tuh sering dimanfaatin sama pacar-pacar dia sebelumnya. Diplorotin duitnya gitu,”

“Lha emang iya? Kok bisa gitu? Jahat banget tuh cewek,”

“Makanya saat tau Kendra naksir sama lo, Kasa dan temen-temennya yang lain tuh bersyukur. Selain karna lo adek gue, lo juga ngga mungkin morotin hartanya Kendra. Lagian kita tuh juga punya uang, ngapain ngemis sama orang, kan?”

Alena mengangguk. Tak lama mereka sampai di Sekolah.

Sebelum Aurora melepaskan seatbelt miliknya, Alena menahannya dengan berkata, “Kak? Kalo misalnya gue jatuh cinta tapi gue takut terluka, apa yang harus gue lakuin?”

Aurora terdiam mendengar pertanyaan Alena.

“Gue tau, Kak Kendra sama temen-temennya itu most wanted di Sekolah ini dan incaran cewek-cewek, itulah kenapa gue takut. Takut kalo gue jadian sama Kak Kendra, bakal banyak yang coba misahin kita trus Kak Kendra main sama cewek lain dan gue dicampakkan. Gue ngga mau sakit hati, Kak,”

Aurora tersenyum dan mengusap kepala adiknya, “kalo itu sampe terjadi, gue bakal potong aset masa depannya si Kendra. Tenaga aja lo, dek,”

Alena menatap Aurora bingung, “emang asetnya apaan?”

01;Love Scenario✔Where stories live. Discover now