LS;27

209 31 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Love Scenario © Group 1

Part 27 — Created by girlRin

▪▪▪


Pernah ngga sih terpikir oleh kalian bahwa kalian tuh tanpa sadar sudah sayang tapi takut ngomong? Itulah yang saat ini mengganggu pikiran Angkasa hingga ia mengabaikan segala celotehan Leon dan Kendra yang asyik pada PlayStation miliknya dan bahkan Putra yang sedari tadi memanggilnya untuk bertanya perkara tugas.

“—sa? Woi! Angkasa!”

Eh,

“Ha? Kenapa?”

Putra menghela napas dan menatap sahabatnya kesal, “lo kenapa sih? Daritadi gue panggilin tapi boro-boro nyaut, nengok juga kagak. Kenapa sih? Mikirin utang? Yaelah, sini ngomong. Biar gue bayarin,”

Angkasa melemparkan bantalnya pada Putra hingga pemuda itu tertawa geli. Untung si Leon sama Kendra lagi asyik main game, coba mereka nengok? Pasti bakal jadi kapal pecah nih kamar.

“Enak aja, gue mah ngga punya utang ya. Lo kali yang banyak utang,”

Putra menatap Angkasa geli, “gue? Heh, yang ada orang yang ngutang ama gue, bukan gue. Serius, lo kenapa?”

“Eh, lo udah pacaran lama kan sama Dara?” Putra mengangguk.

“Menurut lo eum ... lo—gimana?”

Putra menatap sahabatnya itu bingung, “maksudnya gimana, njirr? Gue kagak paham. Lo ngomong yang bener, jangan kayak cewek yang pake kode-kode segala. Gue bukan pawang kode biner, linear, morse dan sebangsanya,”

Angkasa menatapnya kesal, “ish, kampret lo. Gini maksud gue, awal lo nyadar suka sama dia gimana?”

Putra mengangguk, “pertama ya? Awalnya sih gue selalu kepikiran dia, khawatir kalo dia kenapa-napa, trus juga suka nyaman deket dia,”

“Kalo masalah nyaman sih belum tentu suka,” sahut Angkasa.

Putra mendelik, “gue belum selesai, kampret! Maksud gue suka nyaman kalo deket dia trus kadang suka dagdigdug gitu setiap interaksi sama dia. Bahkan gue juga suka kesel kalo ada cowok yang godain dia,”

Angkasa terdiam. Ia ingat bagaimana perasaannya saat Aurora berada dekat Jeno waktu itu. Ia ingat bagaimana Jeno menarik gadis itu dan perasaannya sangat-sangat tidak suka. Tidak suka.

“Lo kenapa diem? Lagi jatuh cinta lo?”

Pertanyaan Putra barusan membuat Leon dan Kendra yang tadi asyik main game langsung menoleh. Bahkan mereka tak peduli jika game berakhir.

“Njir, si Kasa bisa jatuh cinta? Kiamat dong bentar lagi!” seru Leon heboh.

Kendra yang ada di sebelahnya pun memukul pelan kepala Leon, “eh busett! Woi, kalo gue jadi goblok gimana?” protes si Leon pada Kendra.

“Bagus, sekalian aja amnesia!”

“Jahat lo, Ken!”

“Bodo!”

“Udah, diem!” lerai Angkasa.

Kedua pemuda itu diam dan kemudian menatap Angkasa.

“Lo serius lagi suka sama orang, Kas? Siapa? Rora?” tanya Putra.

“Ya ngga mungkinlah! Gue aja pacaran sama dia cuma buat mainin dia aja, kayak target-target gue yang lain. Mana pernah gue libatin hati gue ke dia sampe jat—”

01;Love Scenario✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang