LS;12

289 74 3
                                    

LavenderWriters Project III Present

Love Scenario © Group 1

Part 12 — Created by girlRin

•••

Angkasa tertawa begitu membaca pesan masuk dari teman-temannya. Mereka bertanya-tanya maksud postingan Aurora dan kenapa ia tiba-tiba mengomentari foto itu dengan kata-kata ma luv yang disertai emotikon love.

💬 Putra
Lo beneran sama Rora?

💬 Putra
Kok bisa?

💬 Leon
Njirr, gimana tuh rasanya sesama player malah jadian? Mau bikin FTV lo? Playboy VS Playgirl?

💬 Kendra
Lo jadian ama Rora?

💬 Kendra
Bantuin gue ama adeknya dong,

Angkasa makin tertawa saat melihat chat terakhir. Dalam hati ia merasa kasihan pada Kendra yang memang baru saja putus. Di antara mereka berempat, yang paling banyak punya daftar mantan adalah ia dan Kendra. Walau begitu, Kendra tidak mempermainkan perasaan orang seperti Angkasa. Kendra justru suka dimanfaatkan oleh perempuan dengan minta dibelikan ini-itu dan Kendra yang memang polos atau goblok malah mengiyakan saja hingga saat Angkasa mencoba menggoda pacarnya Kendra sedikit saja, Kendra sadar bahwa pacarnya itu bermuka dua.

Anggap saja Angkasa membantu Kendra agar sadar dengan kemunafikan perempuan.

Lain Angkasa dan Kendra lain pula Putra dan Leon. Putra sudah berpacaran cukup lama dengan Dara dan di antara mereka, Putra adalah satu-satunya yang susah untuk jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta biasanya akan benar-benar ia perjuangkan, walau kadang ia suka menggoda perempuan lain tapi itu cuma gurauan. Leon? Anak itu memang bergaya bak playboy tapi tak pernah ada perempuan yang mau padanya. Kata mereka sih, Leon itu kekanak-kanakan dan mereka tidak mau pacaran sama orang yang suka bertingkah kayak anak kecil, mungkin Leon kelamaan main sama Chiko jadinya sikapnya kayak gitu.

“Kasa?”

Angkasa menoleh dan mendapati Naya sedang menggendong adiknya, Chiko.

“Mama Minta tolong jagain Chiko sebentar, Mama mau ke dapur nyuci piring,”

Angkasa mengambil adiknya dari gendongan sang Mama dan Naya pun pergi.

Chiko diletakkan di atas karpet dan dibiarkan bermain sendiri. Angkasa juga mengganti channel yang tadinya menayangkan film aksi menjadi film Tayo.

“Eh, astaga! Gue harusnya post juga!”

Angkasa pun mengunggah foto dan tak lupa ia tag akun Aurora seperti gadis itu nge-tag dia.

Kasa114

Kasa114

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
01;Love Scenario✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang