7 R I N G S - J E N N I E

By holonely

265K 31.8K 3.9K

Terima kenyataan untuk tinggal di dorm sisa-sisa? Bareng 7 cowok ganteng? Pilih siapa? Attention! • bahasac... More

prolog
hana
dul
set
net
daseot
yeoseot
ilgop
yeodeol
ahop
yeol
yeolhana
yeoldul
yeolset
yeolnet
yeolyeoseot
yeolilgop
yeolyeodeol
yeolahop
seumul
seumul hana
seumul dul
seumul set
seumul net
seumul daseot
seumul yeoseot
seumul ilgop
seumul yeodeol
seumul ahop
seorun
seorun hana
seorun dul
seorun set
seorun net
seorun daseot
seorun yeoseot
seorun ilgop
seorun yeodeol
seorun ahop
maheun
maheun hana
maheun dul
maheun set
maheun net
New Genre
Choose Your Pair!!
ADA SEASON 2 NYA!!!!
Hayuu mampir bentar
THEY ARE BACK!!

yeoldaseot

5.4K 727 30
By holonely

Beberapa buah buku dan kertas sekarang berserakan di atas kasur Jennie. Dia gak henti-hentinya garutin kepala karena besok adalah jadwal postes bersama Dosen paling nyebelin, Mrs. Kim. Jennie berusaha buat fokus sama materi-materi yang mungkin bakalan diujikan besok.

Matanya ngelirik macbook yang nganggur di atas kasur Jennie itu. Nemuin sticky notes berwarna pink yang tadi sempet Wonwoo tempelin ke atas jidat Dia.

Jennie mulai ngeraih benda itu. Rada tersenyum geli waktu baca apa isi kode yang kata Wonwoo harus dihafal setiap kali ada postes sama siapapun itu.

Kode yang bermanfaat sekali.

Jennie lagi sibuk-sibuknya mantengin sticky notes itu, sampe tiba-tiba seseorang ngetuk-ngetuk dinding kamar Jennie. Dia noleh waktu nemuin Taeyong yang udah berdiri diambang tirainya sambil bawa sebuah kantung plastik putih ditangan kanannya.

Cepet-cepet Jennie nyembunyiin sticky notes pemberian Wonwoo tadi sambil natap Taeyong rada kek orang gak suka.

"Ngapain kesini?", tanyanya ketus dan judes ke arah Taeyong.

Bukannya tumbang karena pertanyaan judes dari Jennie itu, Taeyong malah keliatan tersenyum gemas, "boleh masuk, gak?".

Jennie cuman natep sinis layaknya anak kecil ke arah Taeyong itu sambil ngelipat kedua tangannya, "ya, lo mau ngapain ke kamar gue?", ujar Jennie kembali bertanya dengan nada bicara yang gak kalah judes dari yang tadi.

Taeyong cuman geleng kepala maklum sambil kembali tersenyum gemas. Belum juga dapet izin masuk dari Jennie, eh Dia udah ngelanjutin langkah duluan aja sampe akhirnya kaki Dia berhenti tepat disamping kasur Jennie itu.

"Nih. Sebagai permintaan maaf gue soal kejadian Seulgi itu. Besok lo postes sama Mrs. Kim, kan? Gue bawain sushi salmon enak, jus alpukat sama coklat, biar otak lo bisa lebih encer waktu belajar", katanya dengan senyum simpul sambil mulai nyodorin kantung plastik berwarna putih itu ke hadapan Jennie.

Jennie masih belum berhenti ngelempar tatapan sinis khas anak kecilnya itu ke arah Taeyong. Tangannya sampe saat ini masih belum ngambil kantung plastik yang Taeyong sodorin ke Dia itu.

"Gak mau nerima permintaan maaf Gue?".

Jennie mendengus sambil memutar mata malas, "Yong. Lo gak perlu minta maaf dengan beliin gue makanan kek gini segala. Yang perlu lo lakuin itu adalah ngajarin fans-fans gak tau diri lo itu gimana caranya nge-treat orang lain dengan baik".

Ucapan Jennie barusan sukses bikin Taeyong sedikit K.O dan kagum secara bersamaan. Jennie adalah satu-satunya orang yang berani speak up didepannya selama Dia menjabat jadi mahasiswa di sini.

Taeyong langsung terlihat murung. Menarik lagi kantung plastiknya itu dari hadapan Jennie.

"Sorry. Gue gak tau kalo mereka bisa jadi seagresif itu", katanya meminta maaf dengan raut wajah pasrah.

Jennie berdecak. Menghela nafas dan langsung menarik kantung plastik Taeyong tadi dari tangannya.

Cepat-cepat Jennie membuka setiap isi dari kantung plastik tersebut dan mulai menyantapnya.

Melihat aksi Jennie itu bikin Taeyong langsung tersenyum simpul. Meraih puncak kepala Jennie yang sekarang lagi ngunyah makanan itu dan ngacak-ngacaknya, "nah, kalo diterima, kan gue jadi tenang. Abisin, ya", ujar Taeyong sambil tersenyum gemas melihat pipi Jennie yang udah terlihat tembem akibat makanan yang menumpuk dimulutnya itu.

Jennie cuman berdecak sambil menghela nafas, "untung aja lo udah bantu gue dengan ngasih kisi-kisi postes", gumamnya yang tetap mendapatkan senyum gemes dari Taeyong.

"Jangan pegang-pegang kepala gue, ah! Ntar fans-fans lo marah!", sindir Jennie dengan tatapan judes bikin Taeyong gak berhenti nampilin senyum Dia untuk tingkah Jennie itu.

"Gak ada fans gue disini. Cuman ada lo", katanya, membuat Jennie menoleh dan terdiam sejenak.

Gak lama, kejadian manis itu harus terpotong waktu tiba-tiba mereka denger suara deheman yang cukup keras dari arah tirai.

Jennie maupun Taeyong langsung noleh. Nemuin Hanbin dengan buah tangan yang Dia tenteng di tangan kanannya itu. Hanbin nampak ngelempar tatapan gak sukanya ke arah Taeyong yang tangannya masih berada dipuncak kepala Jennie itu.

"Hanbin? Ngapain lo kesini?", Jennie yang baru aja ngeliat kehadiran Hanbin itu udah jengah duluan. Ini pasti si Hanbin mau ngejahilin Dia lagi.

Gak peduli sama pertanyaan Jennie, Hanbin langsung berjalan masuk dan berdiri tepat disamping Taeyong. Ngelempar tatapan datar dan gak sukanya itu ke arah Taeyong. Ngeraih tangan Taeyong yang masih berada di puncak kepala Jennie dan ngelepasnya dari sana.

Pandangannya kini Dia alihkan ke arah Jennie yang masih natap Dia bingung itu. Nyodorin paper bag hitam tadi ke hadapan Jennie dengan tatapan yang berbeda dengan tatapan yang Hanbin berikan ke Taeyong tadi.

"Titipan dari temen lo", kata Dia ngomong seadanya. Jennie masih natap bingung Hanbin sambil mulai ngeraih paper bag tersebut.

Tatapan Hanbin sekarang kembali Dia alihkan kepada Taeyong.

"Jangan ngardus aja lu disini. Johnny udah nunggu diluar", ujar Hanbin ketus sambil mulai berjalan keluar dari kamar Jennie.

Jennie yang melihat kejadian itu masih gak habis pikir.

"Yong, itu... Hanbin, ya? Kok beda, sih?", satu pertanyaan konyol keluar dari mulutnya akibat perangai Hanbin yang begitu berbeda dengan Hanbin yang biasanya.

Taeyong cuman mendengus ngeliat badan Hanbin yang udah hilang dari balik tirai kamar Jennie itu. Mulai kembali mengalihkan pandangannya kembali kepada Jennie sambil sedikit tersenyum.

"Itu anak kena bipolar, kali. Gak usah dipikirin. Lo makan apa yang gue beliin, ya. Biar kerja otak jadi makin lebih ringan dalam nerima materi", kata Taeyong lagi sambil kembali sedikit mengacak puncak Jennie lalu mulai ikut keluar dari kamar Jennie tersebut.

Jennie kembali memandangi paper bag dan makanan yang diberikan Hanbin dan Taeyong padanya.

Masih terbesit di pikiran Jennie tentang berbedanya sikap Hanbin akhir-akhir ini.











---------------------------------






















Ternyata ngerjain soal postes setelah mendapat kisi-kisi itu jauh lebih gampang dibanding apa yang Jennie bayangkan. Dengan percaya diri, Dia maju kedepan untuk ngumpul kertas postes Dia paling pertama diantara mahasiswa lain.

Mrs. Kim yang nemuin Jennie tengah nyodorin kertas postesnya itu natap Dia gak percaya, "udah selesai?".

Jennie tersenyum lebar sambil ngangguk percaya diri, "udah, dong Mrs. Tandai, Kim Jennie tadi malam belajar keras biar bisa lolos postesnya. Mrs, ngoreksinya yang teliti, ya. Biar jawaban saya bisa terdeteksi dengan benar semua", ujarnya dnegan senyum bangga sambil mulai berjalan keluar dari kelas dengan tote bag berwarna vanila yang Dia sandang dibahu kanannya itu.

Jennie keluar dengan perasaan lega sambil menghirup udara segar siang itu. Rasanya tentram waktu Dia gak dikejer-kejer waktu buat nyelesain soal-soal postes yang diberikan Mrs. Kim tadi.

Jennie mulai berjalan menyusuri bangunan kampusnya tersebut. Dia dapat ngerasain beberapa mahasiswi sekarang lagi pada ngeliatan Dia sambil bisik-bisik satu sama lain. Dan itu bener-bener sukses bikin Jennie gak nyaman.

Jennie terus berjalan hingga memasuki areal kantin yang berada di dalam ruangan itu. Jodohnya karena Jennie ketemu sama Hani dan Bomi yang juga lagi makan berdua di kantin tersebut.

Dengan membawa nampan berisi makanan yang akan Dia santap, Jennie mulai berjalan buat nyamperin meja yang dihuni Hani dan Bomi itu.

"Hai, Kak. Gue duduk disini, ya-----".

"Eh, Soyeon, Chanmi, Dahyun! Sini makan bareng kita berdua. Masih muat bertiga lagi", kata Hani memotong ucapan Jennie seolah gak ngeliat keberadaan Dia disitu.

Alhasil, kursi yang baru akan Jennie tempati itu langsung penuh karena udah diisi sama tiga orang mahasiswi yang Hani panggil tadi. Hani melirik keberadaan Jennie dengan tatapan yang sedikit sinis sambil mulai mencoba berbasa-basi kepada tiga orang itu, seolah ingin melemparkan sarkasme kepada Jennie.

"Kalian makan sama kita aja. Kita gak bakal jahat, kok kalo kalian gak berulah", katanya yang dibalas senyuman canggung dari ketiga orang tersebut.

Jennie terdiam melihat kelima orang itu sekarang tengah bercengkrama ria tanpa memperdulikan keberadaan Jennie saat ini. Merasa gak diterima di lingkaran tersebut, Jennie akhirnya mulai pergi darisana. Mencari tempat duduk lain yang kosong.

Jennie mulai menikmati makan siang sendiri. Ditemani beberapa hiruk pikuk dan bisik-bisik tetangga yang bisa Jennie rasakan adalah ditujukan untuknya.

Kenapa Dia jadi bahan cibiran orang sekarang? Makanan yang Dia santap sekarang aja terasa gak nikmat karena kupingnya yang udah panas dengerin bisikan-bisikan orang-orang yang sedaritadi sibuk ngelirik Dia itu.

Gak lama tiba-tiba Jennie ngerasain seseorang baru aja mendaratkan nampan makanannha diatas meja. Nemuin Mingyu, si cowok penipu bin pelit yang pernah sempet ninggalin dan gak mau bantuin Dia waktu postes Mr. Han kemaren.

Jennie natap Mingyu sebentar sebelum akhirnya balik ke makanannya tadi dan nyuapinnya dengan sedikit terpaksa.

Mingyu terlihat santai menyantap makan siangnya itu sambil sesekali ngelirik Jennie yang daritadi diem aja.

"Udah jadi artis kampus, nih keliatannya?", celetuk Mingyu. Jennie langsung menoleh dengan tautan dikedua alisnya.

"Artis apa, sih?".

Mingyu mulai kembali menyuapkan makanannya sambil sedikit tertawa kering, "bisa mawangin 7 manusia paling populer di kampus", ujarnya lagi.

Kening Jennie semakin berkerut dengan pernyataan singkat Mingyu itu.

"Lo ini emang bego atau pura-pura bego, sih Jen? Pantes postes sama Mr. Han gagal muluk", sekarang Mingyu malah meledeknya. Membuat Jennie langsung melemparkan tatapan sinis ke arah cowok berkulit eksotis itu.

"Apaan, sih? Gue gak ngelakuin apa-apa, kok", katanya mencoba membela diri.

Mingyu langsung menghentikan aktivitasnya. Mulai menatap Jennie serius untuk memberikan penjelasan yang lebih clear supaya Jennie yang mungkin emang bego ini bisa sedikit lebih paham.

"Jen, gue kasih tau ke elu, ya. Semua cewek kampus sekarang lagi pada ngomongin lo. Pertama, soal puncak perlakuan hangat yang dikasih Sehun, Taeyong, Taehyung dan yang lain ke elu. Semua lagi pada ngomongin elu yang berkali-kali kedapetan di acak-acak puncaknya sama mereka. Kedua, lo berhasil bikin si manusia es, Wonwoo untuk ngomong! Serius, setau gue, gak ada yang bisa bikin Wonwoo ngomong kayak lo bikin Dia ngomong. First impression gue aja sama Dia ngira kalo Dia bisu. Apalagi yang gue denger desas-desusnya lo belajar berdua sama Wonwoo di perpus. Dengerin gue, Jen. Wonwoo gak pernah mau ngajarin anak kampus buat belajar sama Dia", jelas Mingyu panjang lebar, bikin Jennie jadi sedikit berdecak.

"Terus, gue yang salah gitu?", tanyanya.

"Ya, gak salah juga. Tapi... Pernah terbesit, gak di pikiran lo kalau salah satu, atau mungkin mereka semua suka sama lo?".

Pertanyaan Mingyu tadi sukses membuat Jennie menghindari kontak mata sambil tertawa hambar, "suka apa, sih? Lo jangan ikut-ikutan jadi ciwi-ciwi kampus yang suka nebar gosip!".

Mingyu cuman mendengus melihat respon dari Jennie itu, "kalo itu terjadi, siap-siap aja lu jadi serbuan netizen. Gak bakal kuat lo ngadepinnya", ujar Mingyu lagi memberi tau sambil mulai melanjutkan makannya.

Jennie mulai terdiam. Memikirkan perkataan Mingyu tadi soal 7 rings yang suka sama Dia yang jelas-jelas jauh dari kata 'benar'.

Sampai tiba-tiba aktivitas keduanya terhenti ketika segerombolan cewek ngelewatin meja mereka sambil mendelik ke arah Jennie, "gak cukup 7 rings, temen satu prodi diembat juga kayaknya", sindir salah seorang cewek bersurai coklat itu sambil mulai tertawa bersama temen-temennya yang lewat begitu saja.

Jennie menahan nafas. Mood makannya hilang begitu saja mendengar celotehan cewek-cewek barusan.

Membanting sendok, Jennie mulai bangkit dan meninggalkan meja tersebut. Keluar dari kantin dengan langkah gusar setelah sebelumnya melewati meja yang dihuni Hani dan Bomi tanpa menoleh sedikitpun. Membuat kedua sahabat itu hanya memandang kepergian Jennie dari kantin tersebut tanpa eskpresi yang berarti.

nahlohh, Jennie udah jengah gaess karena jadi bahan omongan ciwi-ciwi kampus ngoehehehehehe.

btw, gue pen apdet STB malem ini. Semoga sempet, yaa wkwkwkwkw.

kalo gak sempet ya terpaksa besok.

Semoga cukaa, cemuaaa.

Tinggalin jejak yukss jangan lupaa.

Thenggyu,


heychaarice

Continue Reading

You'll Also Like

47.1K 7.8K 19
Tetangga baru yang selalu membuat keributan berhasil membuat dorison ingin pergi dari rumah. Ketenangan nya hilang saat tetangga baru nya suka menan...
340K 45.1K 52
[ Completed ] Kisah seorang mahasiswa semester tiga bernama Kim Taehyung yang anti cewek. Dia bukan gay, percayalah. Dia seorang cowok normal. ❝Bang...
169K 9.1K 12
menyukai kembaran sendiri wajar bukan? bxb area awas salpak
63.8K 10.7K 17
The mysterious end of that season I think, did I really love you? Somewhere, all those times that we were together I look back to those times, as if...