7 R I N G S - J E N N I E

By holonely

266K 31.8K 3.9K

Terima kenyataan untuk tinggal di dorm sisa-sisa? Bareng 7 cowok ganteng? Pilih siapa? Attention! • bahasac... More

prolog
hana
dul
set
net
daseot
yeoseot
ilgop
yeodeol
ahop
yeol
yeolhana
yeoldul
yeolnet
yeoldaseot
yeolyeoseot
yeolilgop
yeolyeodeol
yeolahop
seumul
seumul hana
seumul dul
seumul set
seumul net
seumul daseot
seumul yeoseot
seumul ilgop
seumul yeodeol
seumul ahop
seorun
seorun hana
seorun dul
seorun set
seorun net
seorun daseot
seorun yeoseot
seorun ilgop
seorun yeodeol
seorun ahop
maheun
maheun hana
maheun dul
maheun set
maheun net
New Genre
Choose Your Pair!!
ADA SEASON 2 NYA!!!!
Hayuu mampir bentar
THEY ARE BACK!!

yeolset

5.7K 744 42
By holonely

"Asik banget yang semalem party sama 7 cogan kampus", sindir Hani yang lagi ngambilin beberapa buku filsafat itu sambil ngelirik ke arah Jennie yang lagi bolak-balik kamus sambil numpuin pelipis Dia dengan telapak tangan.

Jennie menoleh dengan tatapan jengah, "apa sih, kak? Ya namanya juga satu dorm. Gue gabung, dong", bales Jennie dengan wajah manyun.

Hani cuman mencibir sambil mulai ikut bergabung dengan Jennie dan Bomi yang juga lagi baca novel di dalam perpustakaan itu.

Hani terlihat menghela nafas, "seumur-umur gue belum pernah, deh party bareng 7 rings. Malah lo yang duluan ngelakain gue", kata Hani terlihat pasrah.

Bomi yang sedari tadi sibuk membaca novel itu akhirnya menoleh dan ikut nimbrung, "yaelah. Itu namanya nasib Dia baek", kata Bomi nyeletuk.

Jennie terlihat menyombongkan diri ke arah Hani karena Bomi yang membelanya kini. Melihat aksi Jennie barusan, Bomi kembali nyeletuk ke arahnya, "lu, juga! Jaga jarak! Gimana, pun juga, gue masih tetep pengabdi 7 rings walau gak se-hardcore Hani", ujarnya ke arah Jennie membuat Jennie langsung jadi manyun karena pembelaan sesaat dari Bomi itu.

Jennie cuman berdecak nanggepin omongan dua orang bobrok itu, "iya, kak. Emang mau buat jarak sedeket apa, coba sama mereka? Ngeselin semua gitu!", kata Jennie lagi.

Hani lagi-lagi mencibir, "gaye lu. Jen, dengerin kata gue, ya. Kalau lo udah jatuh hati sama salah satu dari mereka, lo gak bakal bisa berhenti buat jatuh, Jen", kata Hani memberitahu.

"Kayak seluruh umat hawa di kampus ini. Udah terlanjur jatuh dan gakbisa bangkit lagi", Bomi ikut menimpali.

Jennie cuman ngehela nafas. Gak mau lagi ngegubris omongan dua manusia bobrok itu. Aktivitas bolak-balik kamusnya kembali berlanjut. Sampai tiba-tiba Dia bisa ngedenger seseorang nyebut namanya.

"Jen".

Gak hanya Jennie, Hani dan Bomi langsung bener-bener ngehentiin aktivitasnya untuk ngeliat eksistensi manusia berwajah gak nyata yang udah berdiri di samping mereka itu.

"Waktunya postes sama Mr. Han", kata Lee Taeyong, manusia yang udah berhasil ngalihin dunia dua manusia bobrok itu dalam waktu singkat.

Bukannya ikut terpana dengan eksistensi Lee Taeyong, Jennie malah membulatkan mata gak percaya, "hah? Sekarang? Gue belum belajar sama sekali!", Jennie udah panik sendiri, bikin Taeyong cuman tersenyum gemas. Menimbulkan berbagai macam prasangka dari Bomi ataupun Hani yang melihat kejadian tersebut.

Mereka saling melempar tatap. Sementara Taeyong masih berdiri menunggu Jennie disana, "inget trik-trik yang gue kasih. Ayok! Gue juga ada mau ngumpul tugas sama Dia", ujar Taeyong lagi.

Jennie cuman menghela nafas pasrah. Mulai ngeberesin buku-buku yang Dia baca tadi dan ngelirik Hani dan Bomi, "gue duluan, kak", katanya. Namun tak mendapat respon apapun dari kedua manusia itu.

Jennie tak terlalu menyadari hal itu dan langsung mengekori Taeyong menuju ruangan Mr. Han untuk melaksanakan postesnya.

Terlalu sibuk mencari materi yang mungkin saja masuk dalam postes nanti, tiba-tiba Jennie merasakan kakinya yang tersandung sesuatu.

Seluruh kertas dan buku-bukunya langsung berserakan diatas lantai bersamaan dengan Jennie yang juga ikut terjatuh.

"Aw!".

Taeyong yang menyadari hal itu terlihat langsung panik dan cepat-cepat menghampiri Jennie yang berada sedikit berjarak di belakangnya itu.

Baru akan menunduk untuk melihat keadaan Jennie, tiba-tiba seseorang datang menarik lengan cowok berwajah gak nyata itu, "yaampun, Taeyong. Maaf banget. Kamu ada yang luka, gak? Aku gak sengaja", cewek bermata runcing dan berambut hitam legam itu malah terlihat dramatis waktu meminta maaf kepada Taeyong. Dan Taeyong bukan korban dari semua ini.

"Woi! Yang jatoh gue! Kenapa minta maafnya sama Dia?", Jennie keliatan memprotes aksi si cewek itu.

Si cewek malah natap Jennie antipati sambil mendelik ke arah Dia, "lo siapa? Maaf, ya. Walaupun bukan Taeyong yang jatuh, gue harus mastiin kalo Dia gak terluka. Buat apa ngurusin sampah masyarakat kayak lo", sembur si cewek bermata runcing ini dan sukses bikin Jennie naik pitam.

Gak mikirin sakitnya terjatuh karena disandung tadi, dan juga kertas-kertasnya yang berserakan diatas lantai, Jennie langsung membuat perlawanan dengan sedikit mendorong bahu cewek itu.

"Heh! Jangan mentang-mentang Dia cowok populer di kampus bukan berarti lo bisa ngorbanin orang lain buat dapet perhatian Dia! Lo gak tau kalo cara lo itu murahan banget, hah? Lo yang sampah masyarakat disini!", kata Jennie menyembur si cewek tanpa takut ataupun ragu sedikitpun.

Taeyong yang melihat kejadian itu berdecak dan mulai bangkit. Cepat-cepat narik Jennie waktu si cewek tadi juga baru mau buat perlawanan.

"Seulgi, stop!", suara berat Taeyong menggema. Membuat si cewek bermata runcing bernama Seulgi itu langsung menghentikan aksinya itu.

"Yong. Kamu gak liat Dia bentak-bentak aku dan seolah nyalahin kamu?", kata Seulgi lagi manas-manasin.

Mendengar kalimat itu bikin kepala Jennie jadi kembali memanas, "woi! Lo jangan melebih-lebihkan fakta, ya! Siapa yang nyalahin Dia, hah?!", sembur Jennie lagi gak sabaran bikin Taeyong memicingkan mata dan langsung teriak.

"STOP!!".

Tatapan mahasiswa lain langsung tertuju ke arahnya. Sementara Jennie maupun Seulgi langsung diem waktu Taeyong udah terlihat beda itu.

"Ayolah! Gi! Lo itu udah gede! Ayolah!".

Tatapan Taeyong sekarang Dia alihkan ke Jennie, "dan lo lebih baik gak ngeladenin Dia", kata Taeyong lagi dengan nafas yang sedari tadi Dia coba atur.

Jennie menatap Taeyong gak percaya, "apa banget?! Jadi lo pikir gue bakal diem waktu Dia nyandungin kaki gue?", Jennie mulai nampak semakin kesal dengan nasihat Taeyong tadi.

Dia mulai mungutin kertas-kertas dan buku Dia yang tadi berjatuhan dan berserakan diatas lantai barusan. Kembali natap Taeyong dan si cewek bernama Seulgi itu secara bergantian.

"Sorry, yong! Gue bukan cewek cupu yang mudah diinjek!", kata Dia dengan suara tertahan.

Matanya teralihkan ke arah Seulgi, "dan siapapun lo. Sorry, permainan lo gak bagus sama sekali", ujarnya lagi mendelik sambil mulai pergi dari sana menuju ruang Mr. Han. Tanpa perlu bantuan Taeyong, pun seharusnya Dia bisa melewati postesnya kali ini.

Taeyong yang baru saja ditinggal pergi itu cuman berdecak sambil memicingkan mata, terlihat frustasi. Matanya Ia alihkan ke arah Seulgi yang juga udah menatap jengah langkah Jennie tadi.

Sedikit muak, Taeyong akhirnya mulai menyusul langkah Jennie tadi. Meninggalkan Seulgi yang terlihat semakin sebal.


















---------------------------------------






















Jennie masuk dengan wajah kesal kedalam dorm. Bukan karena fakta dirinya yang kembali gak bisa jawab pertanyaan apapun dari soal-soal postesnya bersama Mr. Han tadi. Tapi kejadian antara dirinya, Taeyong dan cewek cabe bernama Seulgi tadi bikin moodnya turun drastis. Dan Dia benci itu.

Jennie masuk waktu yang Dia temuin adalah si bobrok Taehyung, lagi ngelakuin hal gak penting : nyabutin bulu kaki sambil noleh ke arah Jennie yang nampak kurang bersahabat itu.

Jennie gak ngegubris apapun yang dilakuin Taehyung. Dia langsung jalan menuju kamar, sampai akhirnya Taehyung lebih dulu nyegat Dia.

"Stop! Lo kenapa?", tanyanya to the point melihat Jennie yang nampak gak seperti biasanya itu.

Jennie cuman muter mata sambil ngusir Taehyung, "bukan urusan lo! Awas!", perintahnya dengan nada yang sedikit memaksa.

Bukannya malah pergi dari situ, Taehyung malah melebarkan tangannya untuk menghalangi Jennie agar Dia gak bisa masuk ke kamarnya.

"Gak mau!".

Jennie berdecak. Menatap sebal Taehyung yang malah membuatnya semakin kesel itu, "apaan, sih? Awaslah!", Jennie semakin memberontak dengan mencoba menerobos Taehyung. Namun akhirnya gagal.

Ngeliat Jennie yang udah mulai jengah itu bikin Taehyung terdiam sesaat.

"Jen", panggilnya.

Jennie semakin malas. Mulai menoleh ke arah Taehyung sambil menggerutu, "apasi---".

Jennie berusaha menahan tawa ngeliat tingkah bobrok dan wajah absurd yang ditampilkan Taehyung padanya.

"Apasih, bego! Jelek, tau!", sungut Jennie lagi sambil memukul lengan Taehyung. Membuat Taehyung kembali menampilkan ekspresi wajah yang sama dan itu sukses bikin Jennie kini bener-bener menampakkan tawa kecilnya.

"Taehyung, jangan digituin mukanya! Jelek!", katanya lagi sambil mencoba menahan tawa kecilnya karena tingkah absurd Taehyung tadi.

Ngeliat Jennie yang udah kembali seperti Jennie yang sedia kala membuat Taehyung langsung menghentikan tingkaha absurdnya sambil tersenyum kecil ke arah Jennie yang masih sedikit tertawa itu.

"Ini baru Jennie yang gue suka".

Refleks Jennie menghentikan tawanya secara perlahan setelah mendengar pernyataan Taehyung barusan. Dia cuman natap Taehyung yang saat ini tengah tersenyum simpul ke arah Jennie. Tangan Taehyung tiba-tiba Dia daratkan ke atas kepala Jennie. Mengacak-acak puncak kepalanya itu sambil tersenyum cerah.

"Lo cantik kalo lagi ketawa".

Keadaan sunyi sesaat. Hanya aktivitas kontak mata yang terjadi beberapa saat sampai kemudian Jennie mulai terbuyar dan mencoba untuk menyadarkan diri.

"Ih, apaan, sih? Lagi ngabsurd, ya?", ledek Jennie, berusaha mengalihkan wajah agar tangan Taehyung itu bisa lepas dari puncaknya.

Melihat Jennie yang keliatan salting itu bikin Taehyung cuman tersenyum gemes. Sampai gak lama pintu dorm kebuka. Nampilin si pemalas Jaebum dengan sebuah kantung plastik yang ditenteng Dia ditangan kanannya.

Melihat sesuatu harta karun itu bikin Taehyung langsung nyamperin Jaebum yang keliatan capek banget itu sambil mencoba ngerebut apapun yang dibawa Jaebum.

"Bum, kalo makanan bagi gue. Gue laper", kata Taehyung sambil mulai mencoba merebut kantung plastik itu.

Jaebum yang udah keliatan capek banget itu itu langsung melek, mencoba nyembunyiin kantung plastik putihnya, "enak aja, lu. Gue belinya jauh, goblok!", sungutnya.

"Yaelah, pelit banget lu setan!", Taehyung terus mencoba mengambil kantong plastik tersebut. Sampai akhirnya terjadi aksikejar-kejaran antara mereka berdua. Sukses membuat Jennie terkikik geli melihat tingah dua manusia yang paling gak banyak neko-neko di dalam dorm ini.

Jennie merasa sedikit lega melihat perkelahian kecil antara Taehyung dan Jaebum yang saling berebut kantung plastik itu. Kekesalannya soal Lee Taeyong lenyap sejenak melihat Taehyung dan Jaebum disana.

yuhuuu, aku mau layarin Taennie dulu, yaaawwww wkwkwk.

Btw, jgn lupa mampir yak ke work baru aku yg judulnya "Spin The Bottle" Macihh anget cangaaat, wkwkwk;) moga suka gaesss.

Thenggyu,

heychaarice🖤

Continue Reading

You'll Also Like

265K 27.4K 26
Secuil kisah ajaib bin menarik dari keluarga mapia Papi Rion Kenzo dan Mami Caine Chana beserta tuyul-tuyulnya. YES THIS STORY CONTAIN BXB!
18.8M 1.1M 57
PROSES REVISIAN YA! 23/03/20 cover by : canva
63.8K 10.7K 17
The mysterious end of that season I think, did I really love you? Somewhere, all those times that we were together I look back to those times, as if...
51.9K 4K 42
" Rosèanne Park adalah segalanya bagiku " - Hansol Vernon Chwe