7 R I N G S - J E N N I E

By holonely

265K 31.8K 3.9K

Terima kenyataan untuk tinggal di dorm sisa-sisa? Bareng 7 cowok ganteng? Pilih siapa? Attention! • bahasac... More

prolog
hana
set
net
daseot
yeoseot
ilgop
yeodeol
ahop
yeol
yeolhana
yeoldul
yeolset
yeolnet
yeoldaseot
yeolyeoseot
yeolilgop
yeolyeodeol
yeolahop
seumul
seumul hana
seumul dul
seumul set
seumul net
seumul daseot
seumul yeoseot
seumul ilgop
seumul yeodeol
seumul ahop
seorun
seorun hana
seorun dul
seorun set
seorun net
seorun daseot
seorun yeoseot
seorun ilgop
seorun yeodeol
seorun ahop
maheun
maheun hana
maheun dul
maheun set
maheun net
New Genre
Choose Your Pair!!
ADA SEASON 2 NYA!!!!
Hayuu mampir bentar
THEY ARE BACK!!

dul

9.8K 1K 341
By holonely

Keadaan dorm bener-bener berisik. Jennie bahkan belum sama sekali nyusun barangnya karena 7 cowok di dalam dorm itu keliatan gak ada niat buat bantuin Dia.

Jennie ngelirik jam. Udah mau sore dan barang sama sekali belum diberesin. Kembali dengan berat hati dan mengenyampingkan rasa malu, jennie akhirnya keluar dari satu-satunya kamar gak berpintu yang ditempatin di dorm tersebut.

Dan 7 cowok itu lagi-lagi mandangin Dia seakan mereka pengen nikam jennie.

Berusaha tenang, jennie akhirnya ngomong, "guys, bisa bantuin Jennie nyari kasur, gak?", kata Dia dengan segala macam keberanian yang udah dikumpulin dari dua jam yang lalu itu.

Gak ada yang jawab. 7 cowok-cowok yang semestinya harus Jennie akuin pada ganteng-ganteng itu malah saling lempar tatap.

























































Penampakan Mr. Dong udah gak keliatan lagi. Jennie ngehela nafas waktu anak-anak semua pada keluar kelas. Keliatan kayak sad girl yang frustasi banget.

Gak lama akhirnya Dia ikutan keluar. Ngarungin lorong kampus dengan langkah loyo. Nginget barang-barang di kamar Dia yang belum diberesin sama sekali.

Perut Dia kerasa keroncongan karena tadi pagi cuman bisa makan roti. Dia inget banget, gimana beberapa dari cowok tampan itu tadi pada sarapan nasi goreng yang entah dapet darimana, dan Jennie sama sekali gak ditawarin :")

Sampai kantin, Jennie langsung cus mesen nasi goreng kimchi karena tadi ikut ngiler waktu nyium bau nasi goreng di dalam dorm.

Waktu nyantai Dia harus sedikit tergangg ketika dua senior yang sempet bantu Dia nemuin dorm dateng kek orang kehebohan, kak Hani dan kak Bomi.

"Jennie, jennie, jennie", teriak kak Bomi waktu Jennie baru mau nyuapin nasi goreng kimchinya.

Jennie langsung kaget ketika mereka tiba-tiba duduk dan jauhin nasi goreng kimchi tadi. Padahal sumpah Jennie udah laper banget.

"Lah, lah nasi goreng gue, kak", jennie rada protes. Tapi langsung di sambar sama kak Hani.

"Tunggu! Lupain masalah makan! Kita mau ngintrogasi lo".

Jennie langsung ngernyit, waktu itu dua manusia yang ternyata bobrok itu tiba-tiba ngomong gak nyantai. Malah samaan pula lagi.

"Ngintrogasi apa, kak?", tanya Jennie.

Kak Hani dan kak Bomi saling tatap, gak lama mereka noleh ke arah Jennie dengan tatapan yang sumpah serem dan ganggu banget.

"Lo aman, kan selama di dorm itu?", kak Hani mulai ngomong duluan, dengan tatapan yang serius banget. Jarak antara Jennie sama kak Hani itu kayak cuman tinggal sejengkal doang.

"Eumm, kakak ngomongnya boleh mundur lagi, gak?", kata jennie rada canggung.

Kak Hani langsung kayak orang bingung gitu. Sadar gimana deket dan intimnya jarak mereka berdua yang basically sama-sama cewek itu.

Kak Hani mulai ngejauh, sambil dehem. Mencoba jaga image sambil ngelirik kak Bomi yang juga kayaknya ikutan malu itu.

"Eheem. Sorry, kebabablasan", katanya yang lagi-lagi buat Jennie ngernyit.

Kak Bomi mulai ikut nimbrung, "jadi, lo gimana sehari menjadi perempuan satu-satunya bersama 7 rings di dorm?".

Entah untuk yang keberapa kalinya Jennie ngernyit, "7 rings?".

Kak Bomi dan kak Hani serentak cuman ngehela nafas sambil mutar bola mata malas. Lagi-lagi, tiba-tiba kak Hani yang tadinya udah ngejauh kembali nimbrung dan memutus jarak antara Dia sama Jennie.

"Seharian tinggal di dorm itu lo belum tahu 7 rings?".

Jennie nenggak saliva sambil ngegeleng panik.

Telapak tangan kak Hani tiba-tiba ditarok di pipi Jennie. Dia langsung ngalihin kepala Jennie untuk ngeliat pemandangan baru.

"Itu dia. 7 rings".

Jennie kembali menenggak saliva. Itu adalah 7 cowok yang menghuni dorm buangan di kampus. Lagi pada ngumpul sambil asik sama kerjaan masing-masing.

Kepala Jennie dialihkan lagi ke wajah kak Hani, "mereka, cowok yang ngehuni dorm yang lo tempatin itu dijuluki 7 rings di sini".

Kak Bomi lagi-lagi nimbrung, "seluruh kampus ngenal mereka bertujuh sebagai 7 rings, 7 cincin. Karena perawakan dan visual mereka yang indah dan classy, kayak cincin. Simple tapi menakjubkan".

Jennie cuman diem sambil berusaha mencerna omongan dan teori gaje dua manusia bobrok yang padahal baru Dia kenal sehari itu.

"Mereka adalah cowok-cowok yang susah untuk diraih. Dan beberapa ada yang bilang kalau lo berani ngomong sama mereka, hidup lo udah gak aman", jelas kak Bomi lagi.

Jennie mengernyit, sambil tersenyum canggung, "o----key, jadi?"

Kak Bomi dan kak Hani lagi-lagi saling lempar tatap, "kok jadi, sih?".

Tangan ngeselin kak Bomi tiba-tiba gantian ikut ngeraih wajah Jennie untuk ngeliat ke arah 7 cowok yang lagi sibuk di meja kantin diseberang Dia.

"Pandang baik-baik, tandai mereka".

Jennie semakin gak nyaman waktu dua orang cewek itu sekarang udah nempatin badan dia dempet banget sama Jennie.

"Mereka semua dari fakultas yang sama. Itu, Oh Sehun. Cowok yang digadang-gadang paling seksi dan menggoda".

"Gue sebagai perempuan normal juga gak sanggup ngehadapin seksinya seorang Oh Sehun. Dan lo tahu, mata tajam Dia yang kayak mau nikam itu adalah salah satu bagian paling seksi".

Kak Hani tiba-tiba nyeletuk, "engga, semua bagian tubuh dia seksi. Hati-hati".

Beralih, kini pandangannya dialihkan ke salah satu cowok yang lagi main-mainin ramen.

"Itu, Kim Taehyung. Cowok super ganteng yang sayangnya sangat bobrok dan malu-maluin".

Kak Bomi ngelanjutin, "tapi jangan ketipu! Bobrok Dia itu yang jadi senjata maut bagi kaum hawa disini. Semua kebobrokan Dia terkesan cute banget jatuhnya".

Kak Hani tiba-tiba masang mode fangirl, "dia bahkan pernah ke kampus pake boxer doang. Malu-maluin, tapi tamvan", kata Dia sambil senyam-senyum sendiri, bikin Jennie jadi sedikit merinding.

Kepalanya lagi-lagi dialihkan, sama satu cowok yang lagi dengerin lagu lewat earphone sambil baca buku. Bener-bener gak peduli sama lingkungan sekitar. Bahkan sesekali Dia mendelik ke arah 6 cowok yang terkadang negangguk aktivitasnya itu.

"Itu, Jeon Wonwoo. Si es batu dari kutub timur".

Ucapan Kak Bomi tadi bikin Jennie ngernyit dan nyeletuk, "emang ada kutub timur?".

" Shtt!!! Dia dipanggil itu karena waktu matahari terbit itu suhunya dingin. Kalo lo tambah sama kutub yang pure kehidupan es, lo bakal nyebut itu sebagai Jeon Wonwoo".

"Huh?", Jennie bener-bener gak ngerti sama teori antah berantah kak Bomi yang barusan Dia jelasin ke Jennie itu.

"Dia adalah definisi pria yang paling sulit ditaklukan. Pecinta buku bacaan. Konon katanya senyum Dia itu cuman bisa dirasakan sekali seumur hidup. Gak akan ada yang kuat ngehadapin dinginnya seorang Jeon Wonwoo".

Lagi-lagi, kak Hani menginterupsi dengan nyeletuk. Kembali menghidupkan mode fangirl sambil natap cowok bernama Jeon Wonwoo yang lagi sibuk bolak-balik buku itu.

"Tapi dingin dia itu adalah pesona utama. Gak ada cewek yang berani ngobrol sama Dia".

Kak Bomi balik ngomong ke Jennie, "kalo lo sempet ngeliat Dia senyum berarti itu fix," Kak Bomi tiba-tiba ngegantungin kalimatnya.

"Fix kenapa?".

"Lo digebukin anak satu kampus, tolol. Termasuk gue! Karena gue belum pernah ngeliat Dia senyum!", lagi-lagi kak Hani nyeletuk dengan wajah keselnya.

Jennie cuman bisa nenggak saliva. Pemandangan berganti dengan seorang cowok yang sedari tadi gangguin aktivitas 6 cowok itu.

"Yang itu, Kim Hanbin. The freaking annoying boy dan si pembuat onar".

"Dia adalah orang paling annoying yang bakal lo temuin. Hari tanpa gangguin orang lain itu gak ada dikamus Dia", jelas kak Bomi.

"Tapi lo bayangin kalo yang gangguin elo itu cowok se-hot Kim Hanbin, mau nolak?", untuk yang kesekian kali, kak Hani nyeletuk.

Pemandangan kembali beralih, kak Bomi menunjuk seorang pria yang sedari tadi sibuk dengan hpnya. Kedua kakinya bahkan dia angkat ke atas meja, kayak lagi diwarteg.

"Itu, Jung Jaewon. Playboy level Fakboi kelas kakap".

"Jangan pernah tertipu sama paras handsome yang nyaris cantik itu. Dia adalah aligator berbahaya bagi umat hawa di kampus ini", jelas kak Bomi.

Kak Hani kembali nyeletuk, "dia bahkan bisa macarin paling engga 10 cewek dalam satu hari dan mutusin mereka secara bersamaan. Dan bodohnya, si cewek yang minta maaf dan pengen balikan. Bucin level akut", ungkap kak Hani lagi.

Untuk yang kesekian kalinya, pemandangan berubah. Sekarang kak Bomi nunjukkin cowok yang lagi numpuin dagu Dia diatas tangan Dia sambil masang wajah mirip Sloth.

"Itu, Lim Jaebum. Cowok paling gaje dan gak semangat".

"Cewek-cewek nyerah dapetin Dia karena gak pernah satupun dari mereka dikasih respon karena Jaebum terlalu mageran untuk sekedar ngerespon mereka", jelas kak Bomi.

"Dan lo tahu, dia rela bayar anak fakultas yang pinter buat ngerjain tugas kuliah Dia sangking malesnya", kak Hani lagi-lagi membuka aib.

Cowok yang ditunjuk lagi-lagi berubah. Kini seorang cowok yang terlihat paling tenang tengah beradu jari dengan keyboard macbook punya Dia.

"Dan yang terakhir, Lee Taeyong. Si manusia gak nyata yang datang dari dimensi lain".

"Huh?".

Kak Bomi ngehela nafas ngeliat Jennie yang ternyata rada lola, "lo gak liat gimana sempurna dan gak nyatanya feature wajah Dia? Dia itu mirip banget sama tokoh animasi, kayak makhluk buatan komputer yang di design sesempurna mungkin", jelas kak Bomi lagi.

Untuk yang terakhir kali, kak Hani nyeletuk diantara penjelasan kak Bomi barusan, "bahkan beberapa dosen sempet takut kalo Taeyong itu bukan manusia beneran. Dan umat hawa disini udah kicep duluan karena level cantik mereka udah kalah jauh sama Taeyong", ujar Dia lagi.

Jennie menenggak saliva waktu pegangan tangan kak Bomi lepas dari muka Dia.

"Lo mesti hati-hati sama mereka. Dorm lo berbahaya kalo dihitung buat lo yang perempuan dan kayaknya lemah ini", kak Bomi tiba-tiba ngeledek.

Sampai akhirnya kak Hani ngecek jam tangan Dia, "mampus Bomi, sekarang kelas Mr. Yang goblok, masuk kelas!", Dia tiba-tiba panik sendiri dan langsung narik kak Bomi buat pergi darisana. Sebelum bener-benar hilang, kak Bomi ngasih kode lagi buat waspada sama kehadiran 7 cowok yang tadi dijuluki 7 rings itu.

Matanya Ia alihkan ke sepiring nasi kimchi tadi. Melirik meja yang dihuni 7 makhluk tampan itu.

Seluruh perkataan kak Bomi maupun kak Hani tadi bener-bener bikin Dia dibalut rasa gelisah dan penasaran.

Akhirnya identitas 7 rings terungkap, WAHAHAHAHAHA #ketawagaring

Jadi, pilih siapa? Hmmm

Ayoo tinggalkan votementnya, bantu work ini agar semakin berkembang ngoehehehe.

Maafin ini keknya partnya kepanjangan, besok gue pendekin lagi okehh

Thenggyu ;)

Continue Reading

You'll Also Like

15.7K 3.2K 17
❝Two vampires who end up falling in love.❞ [Baku-Completed] ⚠️ {Fantasi, misteri, romance} Kisah Jennifer Raven, vampire yang harus menjalankan misi...
18.8M 1.1M 57
PROSES REVISIAN YA! 23/03/20 cover by : canva
71K 6.2K 15
Entah ia harus bahagia atau sedih atas kejadian yang ia alami, kejadian yang menurut nya sangat diluar nalar!! Transmigrasi! Ia dirinya mengalami per...
348K 57.6K 35
"Are you sure with our friendship??" Highest Rank : #1 in 97 180121 #2 in m/t 280817 ©2017, Marknae-na