BAB 26: Kau Tahu, Aku tak Suka Hujan

7.4K 951 53
                                    

Kau tahu, aku tak suka hujan.

Begitu pesan yang terkirim kepada Gilang. Lelaki itu sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk. Dia membiarkan dadanya terbuka dan hanya melilitkan handuk untuk menutupi bagian tubuhnya yang lain. Dia meraih ponsel pintarnya dari atas ranjang, melemparkan handuk ke sembarangan arah. Kemudian, membaca pesan dari Lentera.

Kening Gilang berkerut. Dia tak mengerti arti dari kata demi kata yang dituliskan Lentera padanya. Gilang menggulir pesan-pesan sebelumnya, mencari jawaban di sana. Barangkali, dia yang lupa. Mungkin, ada pembahasan mengenai hujan di pesan sebelumnya. Tapi, Gilang tidak menemukannya.

"Apa dia melindur?"

Di luar langit terlihat bersih dengan awan tipis, tetapi berwarna sedikit kelabu. Saat ini, jam di dinding hotel menunjukkan pukul enam pagi. Terlalu pagi bagi Lentera untuk mengiriminya pesan. Terlebih lagi, dengan isi seperti itu. Kemarin sore, Gilang bertolak ke Bandung. Dia datang seorang diri menghadiri pernikahan kenalannya. Awalnya, Gilang mengajak Lentera, tetapi perempuan itu menolak. Banyak kerjaan, katanya.

selengkapnya bisa dibaca di KARYAKARSA

https://karyakarsa.com/wulankenanga/before-wedding-bab-25-dan-26

Before Wedding [END]Where stories live. Discover now