BAB 20: Ingkar Janji

8.1K 1K 49
                                    

Seluruh karyawan Lentera Media bekerja dari rumah, Gilang meminta demikian, sebab kantor tidak sedang dalam keadaan baik. Lentera Media sedang renovasi besar-besaran, hanya beberapa orang saja datang ke kantor atas permintaan Gilang untuk membantunya mengkoordinir beberapa hal.

Lantai dua hampir seluruhnya terbakar, mencapai atap ruangan. Tentunya, lantai tersebut membutuhkan renovasi lebih banyak. Gilang benar-benar terlihat tenang, tetapi pada dasarnya dia bingung luar biasa. Sebab, lantai dua merupakan ruangannya. Berkas-berkas kerja sama dengan beberapa investor disimpan di sana. Untungnya, Gilang menyimpannya di lemari besi. Hanya saja, ada beberapa berkas yang ada di luar dan ikut terbakar. Pun dengan komputer jinjing miliknya. Benda tersebut sudah dibawa salah satu anak buahnya ke reparasi elektronik untuk menyelamatkan hardisk di benda tersebut.

"Pak Gilang tidak bawa ponsel?" tanya Renata. Dia baru saja tiba di pintu kantor Lentera Media. Gilang sedang berbicara dengan Pak Lalu, kepala kontraktor yang diminta oleh Gilang sendiri, membantu merenovasi kantornya.

BAB 19 dan 20 bisa dibaca di KARYAKARSA

https://karyakarsa.com/wulankenanga/before-wedding-bab-19-dan-20

Before Wedding [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang