14 - 17 Agustus 2022

42.4K 8.7K 21.3K
                                    

YEAYY update-an kedua di tanggal 17 ini, yuk absen '🇮🇩' di sini‼️

Siapa yang mau update lagii? Makanya kalau mau cepet updateee... COMMENT YANG BANYAK HIHI

Ayo share, vote, dan komen duluu. Udah belomm??🤩

Pasti udah siap spam vote dan spam comment tiap paragraf, kan??💛

———

PAGI ini tampak begitu cerah, seolah alam pun mendukung para penghuninya untuk melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus 2022 memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI.

Baik pengurus OSIS, pengurus Paskibra, dan organisasi-organisasi sekolah lainnya sudah mempersiapkan acara hari ini sejak jauh-jauh hari. Mereka juga sudah datang dari jam 5 pagi, memastikan untuk terakhir kalinya apa saja yang diperlukan dan harus dipersiapkan agar acara bisa berlangsung dengan lancar.

"Ini udah lengkap semua belum? Gue mau bagi-bagi seragam," ucap Jasmine. Saat ini seluruh anggota Paskib, terlebih yang bertugas, sedang berada di ruangan khusus Ekskul Paskibra.

"Dibagi aja, yang belom dateng nyusul," putus Naka yang masih menggunakan kaos dalam berwarna hitam polos.

Mengangguk patuh, Jasmine memberikannya terlebih dahulu pada anggota perempuan. Kebanyakan dari mereka masih sibuk memoles make-up di wajah, ada juga yang sibuk menyanggul rambut bagi yang bersurai panjang agak terlihat rapi.

Hari ini, rambut Naka terlihat lebih teratur dari biasanya. Ia menggunakan medium hold pomade yang diformulasikan secara khusus dengan semanggi merah, sage, dan saw palmetto. Jenis pomade yang tidak membuat rambut kaku dan keras.

Seragam lengkap Pakaian Dinas Upacara atau PDU melekat sudah di tubuh menggoda milik Naka.

Kemeja putih lengan panjang, celana putih, lambang anggota, nama di dada, scarf, sarung tangan putih, kaos kaki panjang, dan sepatu hitam memamerkan tiap sudut tubuh Naka dengan sempurna, seolah terbuat untuk laki-laki itu seorang.

Baiklah, Naka dan Pasukan Elite sudah siap bertugas hingga membuat kalian jatuh hati. Kalo kalian gimana, udah siapin hati belum?

———

Syaila mengerjapkan mata saat melihat seorang laki-laki dengan kulit eksotis melangkahkan kaki dengan gagah diikuti teman-teman yang lain. Tanpa sadar menahan napas ketika laki-laki itu memasang peci hitam berlambangkan Garuda dengan gerakan menawan.

This is an unpopular opinion: Laki-laki berwajah pribumi yang sangat menggambarkan ketampanan Indonesia, berkulit eksotis apalagi anak Paskibra memiliki daya tarik dan daya pikatnya sendiri. Aura, pembawaan, vibes, dan energi yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

"Sya, baris buruan!" tegur Izora yang membuat Syaila tersadar.

Sembari merapikan barisannya, Syaila mengepalkan tangan dengan kuat. For God's sake, ia tidak boleh mudah terpesona seperti ini!

"Upacara Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, segera dimulai." Suara sang pembawa acara mulai terdengar.

"Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara, barisan disiapkan." Seketika seluruh pasang mata terbius pada satu-satunya laki-laki yang mulai melangkah dengan hentakan kaki yang teramat tegas.

HIPOTESISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang