After he leave me.

26 9 0
                                    

HAPPY READING!

°°°°°°°°°

||[END]||
.

Setelah melalui rintangan yang jauh dari kata sulit, keduanya kini dipertemukan kembali, dengan cara yang tak pernah orang pikirkan.

Terkadang kehidupanmu melaju begitu cepat, mungkin dalam dekejap kita bisa berubah menjadi seseorang yang dewasa. Mimpimu jangan dibuat tenggelam oleh kenyataan. Sama seperti saat mengayuh sepeda, pada saat melalui jalan menanjak roda di bisa berputar dengan lancar, dengan adanya tenaga untuk mengayuh maka, semakin cepat lajunya sepeda naik.

Sama seperti kehidupan, semakin burik situasi maka, semakin besar pula usaha untuk memperbaikinya.

...

Gadis itu membuka matanya, mulai membenarkan posisinya menajadi duduk. Seulas senyum tiba - tiba terukir begitu saja di wajahnya.

Hari ini adalah tahun ajatan keduanya, kelas XI tidak lah seburuk yang ia pikirkan dulu. Teman yang selalu ada disampingnya untuk menyemangati dan seseorang yang entah kenapa akhir - akhir ini memenuhi pikiran gadis itu. Seorang pria, pria yang tidak ia tahu bagaimana perasaannya terhadap lelaki itu. Namun, perlahan ia ternyata sadar, rasa timbul karena sebuah tindakan.

Ia lantas bangkit dari ranjangnya dan segera bersiap berangkat ke sekolah.

Anggota keluarganya sudah lebih dulu duduk didepan meja makan, menunggu anak sulungnya datang sarapan bersama.

...

Hari - harinya akan terus dilalui seperti ini, sampai akhir semua akan baik - baik saja. Jika takut akan yang namanya khawatir, maka datanglah pada kepercayaan dirimu. Temui dirimu, tenangkan dirimu dan percayakan dirimu.

Love Story ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang