Bagian 14

64 40 34
                                    

HAPPY READING!

°°°°°°°°°

03.00

Udara pagi yang begitu dingin mampu masuk hingga ke celah - celah kamar salma, ialah hal yang membuat salma terbangun sepagi ini.

Matanya mengerjap berkali - kali dan mengumpulkan tenaga untuk berpindah posisi menjadi duduk. Ia menghela nafas berat, suasanya sangat dingin hingga selimut yang salma pakai tidak mempan akan dinginnya udara.

Ia masih mengantuk, tapi karena udaranya sedingin ini sulit untuk memejamkan matanya. Dan ia memilih untuk mengambil laptop yang sudah disimpannya didalam tasnyang berada diatas meja. Dengan lincah salma membuka laptop dan menghidupkannya hingga sampai ke halaman app store, mengetik beberapa kata dan,"Ah dapat"celetuknya

"Semoga tidak lama menginstallnya"gumamnya sambil menunggu proses instaling aplikasi.

Suatu hal yang harus diketahui, salma tidak pernah menginstal aplikasi game dihandphonenya maupun laptop. Ia hanya mengunduh aplikasi sosial media dan beberapa aplikasi belajar. Ia juga pernah ditanya temannya dulu,"sal, kenapa nggak ada game sih di iphone lo?"tanya temannya dulu, dengan santainya salma menjawab,"kalo di iphone gue ada game, gue nggak bakalan jadi - jadi belajarnya ntar"jawabnya.

Begitulah salma, hari - harinya selalu dilewati dengan belajar, belajar dan belajar. Tapi sesekali ia mereflesingkan dirinya dengan pergi ke tempat wisata maupin sekedar taman bermain. Walaupun salma sudah remaja, tapi kelakuannya saat sedang bosan akan seperti anak kecil.

Permainan yang salma unduh kali ini berbeda, bukan permainan yang sering dimainkan temannya disekolah dulu.
(Teman gadisnya disekolah dulu/SMP)

Ada yang bisa menebaknya?

Mungkin banyak yang tahu permainan ini, termasuk artis pun kunjung bermain permainan ini.

Permainan Overwatch kini tertera dilayar laptop salma, dengan cepat ia mendaftarkan akun dan mengisi identitas dengan lengkap tapi usernamenya...

"Seagul95"gumamnya dan langsung mengetik username di laptopnya.

Dengan lincahnya tangan salma kini, ia mulai berjalan mendekati lawannya dan menembak hingga ia kalah. Salma terkekeh gembira karena berhasil mematikan lawan. Permainan terus berlanjut hingga ia tak sadar jam menunjukkan pukul 05.40 itu tandanyania harus segera mandi.

Ia menutup laptonya dan kembali meletakannya diempat semula. Ia menghela nafas sebelum masuk kedalam kamar mandi,"kalo mandi dingin, kalo nggak mandi, kan nyar sekolah?"pikirnya sebelum masuk

"Ih anjerr, ferguso, demi pacarnya taehyung-eh. Dasar ya salma emang bego, kan dishower ada air hangat, agrhhhh"gerutu salma yang kini tengah berjalan menuju kamar mandi

Sampai 10 menit berlalu, akhirnya salma selesai mandi dan mulai memakai seragamnya. Salma menyisir rambutnya dengan gerakan yang lembut, toh rambutnya juga lembut wangi shampo baby merek (disensor aja deh (": )

Ia kemudian keluar dari kamarnya dan menuju meja makan, sampai dimeja makan ia disambut oleh kedua orang tuanya beserta kakaknya yang berpakain sangat rapi hari ini, lah kok tumben?

"Pagi anak mama"

"Pagi salma, ayo cepat duduk kita sarapan"

"Uhh, putri dari kamar mandi dateng"ledek miko

"Pagi ma, pagi pa. Enak aja lo kak, udah cantik kek gini, mana bisa putri dari kamar mandi"ucapnya tak terima

Love Story ✓Where stories live. Discover now