Bagian 27

17 12 1
                                    

"Dunia terlalu luas untuk di jelajahi, bermainlah dalam dunia sekitarmu hingga merasa bosan. Biarkan bosanmu yang menjadi lelah nanti"

HAPPY READING!

°°°°°°°°°

Jam dinding menunjukkan pukul 2 pagi, Salma tiba - tiba terbangun dari tidurnya. Sesuatu yang ia mimpikan seolah - olah benar - benar terjadi. Gadis itu merubah posisinya menjadi duduk diatas ranjangnya,"kok kayak bakal terjadi sesuatu ya?"gumamnya bingung. Salma beranjak dari tempat tidurnya dan melangkah menuju keluar kamarnya.


Ia akan pergi ke dapur untuk mengambil segelas air, tenggorokannya sangat kering saat ini.

Setelah mengambil air, Salma kembali ke kamarnya. Ia melangkah perlahan menuju kamarnya, saat ia hampir sampai didepan pintu kamarnya. Sesuatu terdengar di telinga gadis itu, seperti suara seseorang terjatuh. Tapi ia berusaha berpikir posistif, gadis itu memilih memasuki kamarnya.

"Jangan aneh - aneh lah, positive thinking aja."ujarnya pada dirinya sendiri.

Saat ia sudah sampai didalam kamarnya, Salma langsung menutup pintu dan segera menuju tempat tidurnya. Sebelum duduk, ia menemukan secarik kertas yang tergeletak diatas mejanya. Kertas biasa yang berwarna biru, dan terdapat sebuah tulisan yang membuatnya sedikit bingung.

Gadis itu memungut kertas yang ada diatas mejanya lalu mulai membacanya.

Di dunia ini ada dua macam tikus, pertama tikus yang selalu ngintai mangsanya dan kedua tikus yang langsung bertindak buat ngehabisin mangsanya yang selalu jadi penghalangnya. Jadi gue, adalah tikus kedua itu.

Selamat bertemu di kertas selanjutnya/

Kedua alis gadis itu bertaut, ia tidak mengerti apa yang seseorang ini tuliskan pada nya. Salma menyimpan kertas itu didalam lacinya dan ia kembali ke dalam tidurnya yang sempat tertunda.

•••
Gadis itu melakukan kegiatannya seperti biasa, sekolah, pulang sekolah dan masuk kamar. Namun anehnya ia kembali menemukan sebuah kertas yang ada di pinggir jendela nya, sekarang kertas itu berwarna putih.

Kehidupan itu nggak akan berjalan semulus awan, karena kenyataan yang sebenarnya nggak lama lagi bakal terjadi.

Next paper...

Apa lagi ini?'pikir gadis itu dan kembali menggulungnya, meletakkan kertas putih itu bersama kertas biru yang ia temukan tempo lalu. Ia kemudian mengganti seragamnya dengan baju rumahan,  Salma tidak tau akan melakukan apa hari ini. Tidur, nonton tv, main game dan main hp. Ia bosan, sungguh.

Malamnya ia mencoba membuka laptip miliknya dan menghifupskn musik lewat sana dari youtube, untuk menenangkan pikiran dari hal - hal yang membuatnya dawn. Musik pengantar lagu terdengar saat baru diputar, itu lagu yang ia suka.

Lagu milik Bolbbagan4 - To My Youth, mengalun memenuhi ruangan kamar gadis itu. Salma mencoba memejamkan matanya dan menghayati pikirannya. Namun, tak berselang lama lagu itu berputar, sebuah notifikasi datang dari email Salma. Karena suara notifikasi yang menghentikan lagu, gadis itu segera memeriksanya. "Oh, pesan email?" gumamnya sendiri sambil membuka pesan yang ia dapat.

Email dari akun yang tidak ia kenal, mengiriminya sebuah pesan yang berisi teror.

rn***34@gmail.com

Hai, apa tidurmu nyenyak? Atau aku telah membangunkanmu. Kuharap begitu. Apa tau tujuanku mengirimmu pesan lewat ini? Jangan ketahui. Apa bisa kita lanjutkan permainannya? Bukankah ini sangat seru?

Love Story ✓Where stories live. Discover now