New Story or Trilogy

137 7 2
                                    

Halo, kembali lagi dengan author pemalas ini di lapak yang sama. Di sini, mungkin akan lebih banyak cuap-cuap author selama nulis Love for You series hehe.

Sebelumnya aku ucapin terima kasih banyak untuk kalian yang udah baca cerita ini dan setia nungguin. huhu terharu banget ada yang ngikutin dari seri pertama :'')

Mohon maaf karena penulisan Love for Me sedikit tertunda gara-gara ada project dari Orange Club Indonesia. Tapi akhirnya aku bisa tamatin juga cerita ini wkwk.

~♥~

Nah, sekarang aku mau kasih pengumuman spesial buat kalian. Yaitu: CERITA BARU ATAU TRILOGI.

Aku tadinya agak ragu mau buat cerita baru atau trilogi LFM. Sempat kepikiran buat bikin cerita Alan karena beberapa dari kalian suka sama si sadboy satu itu wkwk. Mungkin nanti, atau enggak pernah (?) aku pun tak tau laa~~

Ya, jujur aku juga jatuh hati sama Alan. Pernah pengen satuin Alan dan Ran di ending, cuma nggak jadi hehe. Agak kasihan juga sama Alan bc he's deserve to be happy but the author doesn't let him. Sorry, Lan :'(

Jadi, aku memutuskan untuk buat new story dengan sedikit trilogi. Mungkin cerita tentang Rey dan Ran di dalam rumah tangga atau justru tentang anak-anak mereka di masa depan? Hmm, mari kita lihat.

~♥~

Judul: DANGER
Genre: Fantasi x Teenfiction
Cover:

Judul: DANGERGenre: Fantasi x TeenfictionCover:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Blurb:

Aletta Rhea Gianella. Seorang gadis mempunyai kemampuan tidak biasa yang membuatnya dianggap aneh oleh semua orang. Termasuk seseorang yang paling ia hindari, Asean Platereo. Cowok pembuat onar yang sering keluar masuk ruangan guru BK.

Tetapi, sebuah hal aneh dan mengerikan terjadi. Membuat Aletta harus bekerja sama dengan Sean untuk mencari jalan keluar. Apakah mereka bisa melewati hal tersebut?

~♥~

Gimana, gimana? Penasaran nggak? Kalau iya, kalian harus sabar nunggu yaaa. Bakal aku publish sekitar Desember atau Januari karena mau revisi banyak cerita, termasuk cerita ini hehehe. Oh iya, bagi kalian yang suka VAMPIR dan WEREWOLF bisa mampir ke ceritaku. Judulnya THE LAST BLOOD. Udah aku publish di akun ini. Ditunggu di sana!!

Oke, sampai jumpa dilain kesempatan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oke, sampai jumpa dilain kesempatan. Aku pamit, dadah!

Best Regards,
tiascahya_

Love for Me (TAMAT) Where stories live. Discover now