Chapter 33

4.1K 394 6
                                    

Yuhu Tika Comeback😂
Setelah sekian lama kalian menunggu akhirnya aku datang dengan sebuah penggalan cerita wkwk. Pd bgt ya aku😂

Yowes langsung wae ya, cekidot and Axsyen

****
Pesta di Bloodmoon pack malam ini begitu sempurna dan mewah. Banyak lampu yang berkelap-kelip menerangi tanah pijakan para makhluk immortal malam ini. Tepatnya pesta itu diselenggarakan di aula Castle.

Para petinggi dari beberapa pack lainnya juga sudah hadir. Petinggi itu tak lain ialah teman Lucas yang juga seorang Alpha. Mereka datang bersama dengan mate mereka. Sebenarnya mereka hadir bukan hanya untuk menghormati undangan dari Lucas. Namun mereka lebih penasaran pada mate Lucas.

Mereka menebak-nebak seperti apa wajah dari Luna Bloodmoon pack ini. Apakah lebih cantik dari mate mereka atau malah lebih buruk? Lebih buruk disini ditujukan bagi mereka yang belum memiliki mate. Memang sedikit aneh sih. Akan tetapi semua itu sudah menjadi tradisi antara Lucas dan teman-temannya. Benar apa kata pepatah. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Lucas yang rada-rada sedeng tentu saja teman-temannya juga.

Lucas menghampiri teman-temannya. Malam ini ia begitu tampan. Wajahnya begitu dewasa dan berkharisma. Sangat pas dengan pakaian yang ia gunakan malam ini.

(cuma pakaiannya ya, orangnya sebebas imajinasi kalian aja😊)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(cuma pakaiannya ya, orangnya sebebas imajinasi kalian aja😊)

Lucas menghampiri teman-temannya. Ia menyapa dan berpelukan ala pria.

"Sepertinya aku mencium bau-bau orang yang sebentar lagi akan berganti status"

"He'em. Aku juga. Dan tidurnya tidak akan sendiri lagi"

"Kalau dingin tinggal meleng dikit, langsung peyuk hahahha"

Lucas tertawa menanggapi godaan dari teman-temannya. Ia menatap satu persatu temannya. Rata-rata mereka telah berpasangan dan menikah. Namun fokusnya kini pada bujang lapuk yang sendirian tanpa adanya gandengan.

"Kau masih saja sendiri, Vic?"

"Ya, beginilah Luc" ucap pemuda itu yang bernama Victor.

Victor merupakan alpha dari Redmoon pack. Usianya 5 tahun lebih tua dari Lucas. Ia juga merupakan Alpha paling tua diantara yang lainnya.

"Makanya jangan terus-terusan mikirin pekerjaan. Sekali-kali luangkan waktumu untuk mencari matemu. Agar kau bisa seperti ini..." kata Bryan, Alpha dari Blackmoon pack sembari mendaratkan ciuman dibibir matenya. Sontak saja perlakuan Bryan mengundang banyak tawa dan membuat pipi matenya blushing.

Lagi-lagi Victor dinistakan. Ia selalu saja digoda jika menyangkut matenya. Padahal berulang kali Victor mencari matenya. Namun hasilnya tetap nihil. Tuhan belum menakdirkan mereka bertemu. Tentu saja Victor hanya bisa bersabar. Kalau bisa ia ingin dipercepat agar bisa menyusul teman-temannya.

My Mate Is Psychopath (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang