Part 42

373 51 12
                                    

Aku membuka diari Sehun dan memulai nya dari halaman pertama. Aku melihat ke belakang, buku ini hampir penuh, entah berapa lama hingga aku selesai membaca semuanya.

📖📖📖

25-06-2018
Hari ini, hari pertama aku masuk SMA, ini adalah sekolah orang tua ku, jadi aku tidak perlu takut untuk di keluarkan lagi. Selama ini aku selalu mendapat masalah di sekolah karena bertengkar dan memulai teman ku, Tapi sekarang, aku tidak yakin mereka berani melawan ku. Aku tidak pernah menduga nya kalau ChanYeol dan Kai juga masuk ke sekolah ini. Mereka menemui ku hari ini dengan seragam sekolah ini, aku senang karena sahabat ku masih bersama ku. Tapi aku mendapatkan hal baru hari ini, Aku sudah menyukai seorang perempuan, aku berhasil mengetahui namanya, Violet. Dia sangat cantik dan juga pintar. Aku harap aku bisa menjadi dekat dengan nya.

29-06-2018
Aku berusaha berbicara dengan Violet hari ini, dia mengatakan aku juga cukup tampan dan dia juga mau berteman dengan ku. Aku cukup senang walaupun baru berteman dengan dia. Tapi aku bisa mendekati nya secara perlahan kan. Kabar baik nya lagi, aku dan Violet ternyata teman sekelas, dia juga terpilih menjadi ketua kelas di kelas ku.

02-07-2018
Aku pikir Violet juga menyukai ku sekarang, apa aku harus menembak nya besok? Aku tidak tahu cara menembak seseorang, aku tidak pernah menyukai siapa pun dulu, ini adalah pertama kali nya. Semoga saja aku tidak mempermalukan diri ku sendiri. Aku sangat gugup untuk menembak nya besok. Aku tidak tahu bagaimana rasanya di tolak oleh seorang perempuan. Semoga saja Violet tidak menolak ku.

03-07-2018
Pertama kali dalam hidup ku, aku memiliki seorang pacar, Violet menerima ku dan kita resmi berpacaran hari ini. Aku senang karena Violet tidak menertawakan aku saat menembak nya tadi. Aku sangat senang dan tidak sabar untuk menjalani hari-hari ku di SMA bersama Violet. Aku benar-benar sangat senang. Tidak mungkin ada yang bisa menggantikan Violet di hati ku. Dia adalah yang terbaik. Aku pikir Violet tidak akan mau dengan laki-laki seperti ku, tapi dia bilang aku adalah laki-laki yang baik.

10-07-2018
Setelah kemarin aku berpacaran dengan Violet, Kai dan ChanYeol tidak mau kalah, mereka juga memperkenalkan kekasih mereka masing-masing, semua nya berada satu tingkat, jadi umur kami sama. Itu membuat ku lebih nyaman untuk berteman. Violet juga akhirnya memiliki teman-teman perempuan, Violet ternyata bukan anak yang mudah berteman. Dia lebih suka menyendiri, untung saja ada Wendy dan Krystal yang mau mengajak Violet untuk berteman.

20-07-2018
Ibu ku membawakan ku baju-baju cadangan ku dan barang-barang ku. Aku pikir di sini hanya untuk sekolah, tapi ternyata, semua murid harus tinggal di tempat khusus, untung nya satu murid satu kamar, jadi aku tidak begitu keberatan dengan itu. Tapi aku cukup malu karena ibu ku mengantar barang ku ke sekolah dengan helikopter, dia bilang agar aku menerima barang-barang ku dengan aman. Aku pikir itu benar-benar berlebihan. Seluruh sekolah tahu kalau aku adalah anak orang kaya. Aku tidak menginginkan itu. Tapi semua sudah terjadi, ya sudah lah.

01-08-2018
Pelajaran SMA tidak sesulit itu, mungkin karena ini masih awal-awal. Violet bahkan menemui ku dan meminta ku mengajari nya di perpustakaan saat selesai jam sekolah tadi. Aku pikir aku akan berusaha untuk belajar agar bisa mendapatkan peringkat di kelas, saingan ku seperti nya tidak begitu sulit.

**************

Aku berhenti membacanya sebentar. Kenapa ini semua tentang Violet? Apa Sehun sengaja melakukan ini? Dia ingin memamerkan kemesraan nya dengan Violet dulu karena aku menolaknya? Sangat kekanak-kanakan. Tapi aku juga penasaran, dulu sepertinya Sehun adalah anak yang baik, kenapa dia benar-benar kasar belakangan in? Aku kembali membacanya.

**************

29-08-2018
Perlombaan antar kelas hari ini sudah di mulai, selama seminggu tidak ada pelajaran sama sekali, kita hanya berlomba antar kelas, mulai dari olahraga, hingga perlombaan sains antar kelas. Tadi, aku dan Violet sudah merencanakan sesuatu. Aku harap kelas ku menang.

Reverse [ 1 ] ✔️Where stories live. Discover now