36: gagal ngedrama

1.3K 210 6
                                    

📍tolong tandain kalo ada yg typo

"masih jauh jang?" tanya jun 

"sebentar lagi" 

jun,ujang,mawar,dan juga jiya sedang menuju ke sebuah empang yg terdapat banyak ikan-ikan. karna nanti malam mereka akan bakar-bakar lagi dirumah,supaya menghemat uang akhirnya mereka meminta bantuan ujang. dan untungnya di desa ini memiliki empang yg cukup luas dan banyak ikan-ikannya,yg lebih beruntung lagi,mereka tidak perlu membayar sepeser pun karna ini milik bersama. jadi siapapun boleh mengambil ikan yg ada di dalamnya.

mereka sudah sampai di tempat yg dituju,dengan segera jun dan ujang langsung memasang umpan di pancingan mereka masing-masing. setelah selesai memasang umpan,kedua pria tersebut langsung melemparkan benang pancing ke dalam kolam dan menunggu sampai ada ikan yg memakan umpannya. memang memancing itu butuh kesabaran lebih,tapi jun sangat menyukai memancing.

"ini sepi banget,apa emang gapernah ada yg mancing?" tanya jiya sambil melihat ke sekitar

"jarang ada yg kesini,makanya ikan disini teh besar-besar" jiya mengangguk

setelah beberapa menit menunggu akhirnya ujang merasakan pancingannya berat,dan dengan sigap dia langsung menarik benang pancing tersebut. 

"wah wah itu ikannya jang" ucap mawar semangat karna melihat ikan yg terkait di umpan milik ujang

akhirnya ujang telah melepaskan ikan dari kail nya,dan benar saja ikan yg di dapat cukup besar. mawar langsung mengambil ember kecil yg mereka bawa tadi,ujang langsung menaruh ikan tersebut dan kembali memancing lagi.

tidak lama,jun pun juga mendapatkan ikan yg sama. mawar tampak senang mekihat ikan yg ditangkap oleh kedua temannya yg ukurannya cukup besar. jiya pun tampak sangat semangat saat membantu jun melepas ikan dari kail milik pacarnya itu.

mereka juga berlomba-lomba untuk mendapatkan ikan terbanyak.

sementara di rumah,lisa sedang membantu jessica membuat video untuk barang-barang yg meng-endors nya, kemarin kedua orang tuanya membawakan barang-barang tersebut dan hari ini jessica akan fokus untuk membuat video-video supaya pekerjaannnya tidak terlalu menumpuk.

daritadi dia baru menyelesaikan 3 video dan mungkin akan di upload nanti malam. jessica melanjutkan video ke 4 nya.

"kerjaan lu kalo dirumah begini mulu jes?" tanya lisa sambil merapihkan barang-barang endorse milik temannya

"iya,gw bisa seharian bikin begianian doang buat up di snap" lisa menggelengkan kepalanya

"ini kapan mau fotonya?" 

"gw kelarin satu video ini dulu,lu nyari tempatnya aja dulu" lisa mengangguk dan langsung meninggalkan kamar dengan membawa kamera kesayanganya.

dia pergi ke halaman rumah,dan merasa ini merupakan tempat yg cocok untuk pemotretan jessica karan backgroundnya sangat cantik dan juga pas dengan tema yg ditentukan oleh mereka.

Desa Kicikiwir || blackbangtanWhere stories live. Discover now