02: rumah oren

6.8K 654 53
                                    

Pagi-pagi buta sekitar jam 5 setelah solat subuh,banyak keluarga yg berkumpul di sebuah lapangan untuk menunggu minibus pesanan bapak suholkay (daddy nya jessica)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi-pagi buta sekitar jam 5 setelah solat subuh,banyak keluarga yg berkumpul di sebuah lapangan untuk menunggu minibus pesanan bapak suholkay (daddy nya jessica). Ga butuh waktu lama kendaraan yg mereka tunggu pun datang dan dengan segera para ayah dan juga ke 7 anak laki-laki itu menganggkut koper dan tas mereka semua ke dalam bagasi mobil,para gadis masih memeluk ibunya masing-masing maklumlah gapernah jauh dari sang ibu tercinta,kecuali lisa dia mah udah sering banget pergi jauh-jauh tanpa ibu nya

"huwaaa mommy nanti jessica bakal kangen banget"

"pokoknya gamau tau ya mah kalo mawar udah pulang,mamah harus beliin tiket konser yg udah dijanjiin minggu kemarin,oh iya!mamah jangan lupa kunci kamar mawar jangan sampe bang cenyol masuk bisa-bisa barang kipop aku dirusak"

"kamu baik-baik disana ya ji,mamah berharap banget kamu bisa dapet temen disana"

"lisa,kamu ga mau manja-manja sama bunda?kamu bakal jauh sama bunda beberapa bulan loh"

"yailah bun lisa kan udah gede masa iya harus begitu"

Setelah beberapa menit para lelaki tangguh menata koper dan tas,sekarang waktunya mereka semua untuk berangkat. tadi semua anak laki-laki udah pamitan juga tapi ga lama soalnya ya mereka juga udah biasa buat jauh dari orang tuanya namanya juga anak laki pasti jarang banget dirumah.

"MOMMY DADDY HUWAAAAA" jessica gamau masuk ke dalem mobil sedangkan kedua orang tuanya cuma ngelambaiin tangan,mungkin karna lisa sudah geram akhirnya dia menarik paksa tangan gadis bernama jessica surene itu ke dalam mobil. Jessica juga sempet-sempetnya ngedrama dia mengslowmo gerakannya waktu masuk ke dalam mobil seperti di adegan film-film azab di salah satu stasiun televisi.

Selama diperjalanan para remaja yang ada di dalam mobil cuma tertidur pulas,kecuali tama. Dia duduk disamping aa ganteng yang bernama ujang,dia supir sekaligus orang yang akan membantu mereka selama disana. Ayahnya jessica sudah menyewanya dengan harga yg sangat fantastis demi membuat putri tercinta menjadi lebih dewasa lagi.

Fyi,jadi orang tua mereka semua saling kenal karna dulu sekolah di SMA yg sama. Dan memiliki masalah pada anaknya masing-masing,seperti jiya yg sangat menutup dirinya dari banyak orang,jessica sangat manja kepada kedua orang tuanya,mawar yg selalu ribut sama kaka nya yg bernama cenyol dan bikin kedua orang tua mereka bengek setiap hari,lisa selalu membuat masalah dengan anak tetangganya emang dasarnya preman,joni selalu ketauan nonton video yg iya-iya dan membuat kedua orang tuanya ngerasa berdosah melahirkan anak seperti dia,jun gaada masalah tapi ibu nya cuma mau dia ikut aja lumayan kan gaada dia dirumah nasi bisa awet sampe 2 hari,yoga sama seperti jiya pria ini terlalu cuek kepada orang-orang makanya dia gapunya temen,juan dia cuma nurut aja sama orang tuanya padahal dia gaada masalah apapun tapi menurutnya ini hanya akal-akalan ibu dan bapaknya yg mau ngebuang dia dengan cara halus,jefran yg suka ngegodain para janda di komplek ngebuat orang tuanya malu dan ngerasa hina punya anak seperti dajjal yg satu ini,tama cuma memiliki masalah pada emosi ibunya berharap setelah pulang dari desa itu dia bisa mengontrol emosi nya sendiri dengan baik,jeka disuruh bundanya ikut karena dia selalu mengurung dirinya di dalam kamar dengan bermain game online

Desa Kicikiwir || blackbangtanWhere stories live. Discover now