9. DON'T CLICK ! LIBRARY

577 141 7
                                    

Leanna x Rose

Mereka kembali ke kelas masing-masing dengan perasaan lega, "Ke mana buku milikku?" tanya Rose yang menyadari kalau buku paket yang dia tinggalkan di atas meja menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka kembali ke kelas masing-masing dengan perasaan lega, "Ke mana buku milikku?" tanya Rose yang menyadari kalau buku paket yang dia tinggalkan di atas meja menghilang.

Leanna yang baru saja datang dan melihat sebuah buku yang ada di mejanya berubah ekspresi menjadi kebingungan, "Oh, bukankah ini milikmu?" tanya Leanna sembari menunjukkan buku itu pada Rose.

Rose meliriknya sinis lalu dia langsung merebut buku miliknya, "Kalau kau pinjam bilang dulu, apa kau tidak punya mulut?" tanya Rose sinis.

Leanna terlihat bingung karena tidak tahu apa-apa soal ini, "Aku juga tidak tahu kenapa buku itu ada di mejaku," jawab Leanna membela diri.

"Apa kau mau mencurinya?" tuduh Rose sarkas membuat beberapa teman sekelasnya menoleh dan berbisik.

Leanna menoleh ke kanan dan kirinya, melihat semua murid yang berbisik tentangnya, "Tidak. Aku bisa membelinya tanpa mencuri," balas Leanna yang tidak terima dituduh seperti itu.

Rose tersenyum sinis, "Apa kalian bisa diam?" tanya Gior yang terganggu dengan perdebatan keduanya.

Rose dan Leanna menoleh ke arah Gior secara bersamaan, "Kalau begitu belajarlah di tempat lain," jawab Rose tak kalah sinis.

Rose adalah gadis yang tidak disukai seluruh murid di kelasnya, sifatnya yang angkuh membuat beberapa orang menjauh darinya.

"Apa ini sekolah milikmu Rose? Lagi pula kan bukunya sudah ditemukan, kenapa masih diperdebatkan, hah?" tanya Gior kesal. Sehari saja tidak mendengar Rose marah-marah mungkin hidupnya sudah sangat tenang sekarang.

Rose meliriknya dengan sinis lalu kemudian dia pergi dari kelasnya sambil membawa buku yang diperdebatkannya barusan, "Gior sialan!" umpat Rose kesal dan dia tak sengaja membuka sebuah ruangan yang gelap gulita.

Rose melihat ke kanan dan kiri ruangan gelap ini, "Tempat apa ini? Kenapa aku masuk ke sini?" tanya Rose bingung pasalnya dia belum pernah masuk ke ruangan gelap seperti ini.

Rose membuka ponselnya dan menjalankan flash, betapa terkejutnya dia saat melihat banyak sekali foto polaroid tergantung di ruangan seperti ini. Siapa yang menggantung ini semua?

"Kenapa ada fotoku di sini?" tanya Rose yang melihat fotonya terpajang di tempat seperti ini.

"Siapa yang-"

"Sedang apa kau di sini?" tanya seseorang membuat Rose tersentak kaget lalu dia langsung mengarahkan flash ponsel ke wajahnya.

Rose membelalakkan matanya dengan kaget saat melihat siapa yang datang ke tempat ini, "Sedang apa kau di sini?" tanyanya lagi dengan dingin.

"Kau gila? Kenapa di sini ada fotoku? Apa maksudmu Lucas?" tanya Rose kebingungan saat memergoki Lucas yang tahu tempat seperti ini.

"Lalu kenapa?"

Don't Click [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang