Accidental Of Love Eps. 42

15 3 0
                                    

Ji Hwon saat ini sudah berada dirumah Hyo Rin. Dengan tergesa-gesa dia membunyikan bel rumah Hyo Rin, berharap yang membukakannya adalah Hyo Rin, namun sayangnya itu hanyalah angan semata, karena nyatanya yang membukakan pintu adalah ibu dari Hyo Rin.

"Nak Ji Hwon? Ada apa kesini?" Tanya ibu Hyo Rin saat membuka pintu.

"Eomma, apakah Hyo Rin ada dirumah?" Bukannya menjawab, Ji Hwon malah balik melemparkan pertanyaan.

"Hyo Rin sedang keluar. Katanya dia ada pertemuan dengan investor untuk novelnya. Kau bisa menyusulnya kalau mau, dia sedang di cafe xx" kata ibu Hyo Rin menjelaskan.

"Terimakasih eomma. Kalau begitu aku pamit dulu" pamit Ji Hwon, lalu segera mengendarai kembali mobilnya menuju cafe yang disebutkan ibu Hyo Rin tadi.

***
Ji Hwon memasuki cafe itu, tapi saat sampai dia justru mendapati Hyun Jin dan Hyo Rin yang sedang asik berbincang. Ji Hwon pun berusaha bersikap sebaik mungkin.

“Hai Hyun Jin, apa kau juga kebetulan berada di sini hari ini?“ tanya Ji Hwon saat berada didepan Hyun Jin.

“Ah kebetulan kau ada disini, aku ingin menanyakan pendapatmu tentang kerja samaku dengan Hyo Rin.” Ungkap Hyun Jin dengan nada tidak senang karena dia sudah membaca tentang Ji Hwon dengan segala gosip yang beredar belakangan ini.

“Aku ingin menjadi investor untuk project drama yang Hyo Rin kerjakan saat ini. Ketika membaca naskahnya aku sangat tertarik untuk berinvestasi Dalam ProJek ini. Makanya kami bertemu untuk membahas itu. Tapi sepertinya ketika mengetahui kalau aku yang akan menjadi investor, Hyo Rin mengurungkan niatnya untuk bekerja sama denganku. Aku rasa mungkin semua alasannya karena dirimu. Jadi aku ingin tahu langsung bagaimana menurutmu Ji Hwon?” tanya Hyun Jin agak serius.

“apakah benar aku yang menjadi alasanmu menolak kontrak ini?" tanya Ji Hwon yang melihat tepat ke arah mata Hyo Rin.

Hyo Rin yang melihat mata Ji Hwon itu kemudian sempat terdiam beberapa saat. Namun dia segera menyadarkan dirinya kembali lagi.

“Tidak..!” jawab Hyo Rin datar kemudian segera mengalihkan pandangannya ke arah Hyun Jin.

“Baiklah Hyun Jin, mari kita segera tanda tangani kontraknya.“ kata Hyo Rin lagi, pada Hyun Jin.

Melihat Hyo Rin yang begitu percaya diri saat menandatangani kontraknya dengan Hyun Jin, entah kenapa membuat hati Ji Hwon seakan tak bisa senang.

“Apakah kau datang untuk menjemputku hari ini?“ tanya Hyo Rin pada Ji Hwon.

“Ah tidak, tadi aku kebetulan lewat sini dan melihatmu ada di sini.jadi sekalian saja bertemu.“ ucap Ji Hwon yang tiba-tiba menjadi kesal karena melihat Hyun Jin yang senang seperti itu.

“Baiklah Hyo Rin kalau begitu ayo kita bertemu dengan producer dan memberitahukan mengenai kerja sama kita.” Ucap Hyun Jin yang sudah bangkit dari tempat duduknya.

“Baiklah kalau begitu Ji Hwon, karena kau kesini bukan untuk bertemu denganku jadi aku akan pergi bersama dengan Hyun Jin kali ini.“ kata Hyo Rin, lalu ikut bangkit dari tempat duduknya, dan berjalan keluar cafe.

Dia begitu kesal melihat Ji Hwon yang sepertinya tidak berniat untuk menjelaskan apapun padanya soal hubungannya dengan Se Rah. Sama halnya dengan Ji Hwon yang juga kesal karena Hyo Rin yang bertemu dengan Hyun Jin, dia pun jadi tidak ingin menjelaskan apapun pada Hyo Rin. Ya, begitulah. Manusia dengan egonya. Selalu tak dapat dipisahkan.

Ji Hwon pun akhirnya memutuskan untuk segera kembali kekantor agensinya untuk mengisi kekosongan waktunya saat ini.

***

Accidental Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang