I'm Coming

118 4 0
                                    

"Tanpa kau tahu, aku datang padamu. Aku ingin memberi tahu mu, aku ingin berkata tentang hati ku dengan angin yang berhembus, CINTA ITU NYATA."

___________________________________________
Happy Reading
.
.
.
.


Hyo Rin berjalan ke luar dari rumahnya menuju ketempatnya bekerja. Selama perjalanan Hyo Rin merasa aneh karena orang-orang disekitarnya menatapnya dengan berbagai tatapan. Ada yang menatap sinis, menatap penasaran dan juga berbagai tatapan lainnya.

Tak hanya menatap, mereka juga berbisik-bisik seolah mereka tengah membicarakan tentang Hyo Rin

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Tak hanya menatap, mereka juga berbisik-bisik seolah mereka tengah membicarakan tentang Hyo Rin. Hyo Rin bahkan tidak tahu mengapa orang-orang sekitarnya menatap seperti itu. Berusaha untuk berpikir positif, Hyo Rin mencoba untuk mengabaikan mereka.

Sesampainya di kantor tempatnya bekerja, Hyo Rin masih menerima hal yang sama. Tatapan-tatapan aneh dan bisikan-bisikan masih di terima Hyo Rin. Hyo Rin mengabaikan itu semua dan berjalan menuju meja kerjanya.
Begitu Hyo Rin duduk di tempatnya, rekan-rekan kerjanya kompak mengerubungi meja kerja Hyo Rin. Dia terkejut mengapa mereka semua mengerubunginya. "kalian ini sebenarnya kenapa sih?" tanya Hyo Rin yang tidak bisa menutupi rasa penasarannya.

"Rin, kamu serius dengan video yang kamu kirim kemarin?" tanya salah satu rekan kerja Hyo Rin. "hah? Maksudnya?" Hyo Rin balik bertanya. "Video? Lamaran? Ji Hwon?. Sebenarnya apa yang kalian bicarakan saat ini?" Hyo Rin benar-benar tidak mengerti maksud mereka sama sekali.

"Lebih baik kamu buka akun media sosial kamu sekarang" suruh rekan kerjanya yang lain. Hyo Rin dengan cepat mengambil ponselnya dan membuka media sosialnya. Dan hal yang selanjutnya yang dilihatnya membuat Hyo Rin benar-benar terkejut.

Hyo Rin benar-benar tidak mengingat bahwa dia membuat video lamaran untuk Choi Ji Hwon

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Hyo Rin benar-benar tidak mengingat bahwa dia membuat video lamaran untuk Choi Ji Hwon. Serta, mengirimnya di akun sosial medianya. Dan lebih membuat Hyo Rin terkejut adalah ternyata Ji Hwon membalas komentarnya.

Accidental Of LoveOnde as histórias ganham vida. Descobre agora