Accidental Of Love Eps. 10

89 4 0
                                    

Keluarga Hyo-Rin kini sudah berada dibandara untuk mengantar kepergian Hyo-Rin dan Ji-Hwon ke Korea.

Keluarga Hyo-Rin kini sudah berada dibandara untuk mengantar kepergian Hyo-Rin dan Ji-Hwon ke Korea

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Eomma jangan menangis" kata Hyo-Rin pada ibunya yang kini sudah menangis tersedu-sedu dipelukkan Hyo-Rin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Eomma jangan menangis" kata Hyo-Rin pada ibunya yang kini sudah menangis tersedu-sedu dipelukkan Hyo-Rin.

"Eomma h-hanya merasa sedih akan berpisah denganmu" kata ibu Hyo-Rin dengan sesenggukan.

"Eomma tenang saja. Aku pasti akan sering mengunjungi kalian disini" ucap Hyo-Rin menenangkan ibunya.

"Itu memang harus" kata ibu Hyo-Rin lagi.

"Maaf kita harus berangkat sekarang" ucap manajer Ji-Hwon tiba-tiba, membuat Hyo-Rin harus melepaskan pelukannya dengan ibunya.

"Aku harus berangkat sekarang. Jaga diri kalian baik-baik disini" kata Hyo-Rin sambil memeluk satu persatu anggota keluarganya.

"Kau juga nak. Jaga dirimu baik-baik, dan sering-seringlah menghubungi kami" kata ayah Hyo-Rin sambil mengelus puncak kepala Hyo-Rin.

"Kami pamit dulu" pamit Ji-Hwon yang diangguki oleh keluarga Hyo-Rin.

Setelah itu Hyo-Rin, Ji-Hwon, dan manajernya masuk kedalam bandara. Meninggalkan keluarga Hyo-Rin yang sejujurnya masih sedikit tidak rela akan kepergian Hyo-Rin, namun mau bagaimana lagi, Hyo-Rin sudah memutuskan semua itu.
.
.
.

"Setelah ini kita akan kemana?" Tanya Hyo-Rin saat mereka baru tiba di Korea.

"Kita akan langsung kerumah keluargaku, dan membahas mengenai pernikahan kita" jawab Ji-Hwon yang diangguki oleh Hyo-Rin.

Setelah itu, Ji-Hwon dan Hyo-Rin langsung menaiki mobil jemputan Ji-Hwon, dan pergi menuju rumah keluarga besar Ji-Hwon untuk membahas mengenai pernikahan mereka.

Ting tong...

Ji-Hwon menekan bel rumah keluarga nya saat mereka sudah tiba. Dan beberapa saat kemudian, seorang wanita paruh baya yang masih terlihat awet muda, yang di duga adalah ibu Ji Hwon. Ia kemudian melihat ke layar kaca sebelum membukanya. ketika melihat Ji Hwon, ia berbicara melalui speker yang tersambung ke depan rumah mereka itu.

Accidental Of LoveWhere stories live. Discover now