Love Story

116 4 2
                                    

"Terkadang setidaknya sekali, akan datang padaku, pria itu, cintaku, aku akan menemukannya."

___________________________________________
Happy Reading
.
.
.
.

Flashback...

Beberapa waktu terakhir ini Ji Hwon menjadi sering mengikuti berita-berita yang ada di internet terkait dengan Hyo Rin. Wanita yang bahkan sama sekali mengacuhkan dirinya setelah membuat dunia gempar dengan video yang dikirimnya.

Dan karena sikap Hyo Rin yang mengacuhkannya Ji Hwon menjadi merasa sedikit kecewa dan juga penasaran, karena sebelumnya tidak pernah ada orang yang mengabaikan dirinya. Hanya Hyo Rin lah satu-satunya orang yang berani melakukan hal seperti ini pada seorang Choi Ji Hwon.
Alih-alih mendapatkan informasi yang dia inginkan di internet, Ji Hwon justru menemukan fakta bahwa semenjak kejadian itu, kehidupan Hyo Rin menjadi lebih berantakan.

 Alih-alih mendapatkan informasi yang dia inginkan di internet, Ji Hwon justru menemukan fakta bahwa semenjak kejadian itu, kehidupan Hyo Rin menjadi lebih berantakan

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Komentar-komentar pedas yang ditulis oleh penggemarnya untuk Hyo-Rin membuat Ji-Hwon merasa bertanggung jawab. Ji-Hwon merasa bahwa semua yang terjadi pada Hyo-Rin adalah karena ulahnya yang membalas komentar yang diposting oleh Hyo-Rin. Jika saja Ji-Hwon tidak melakukan itu, pasti saat ini kehidupan Hyo-Rin tidak akan menjadi seperti ini. Sempat terlintas dibenak Ji-Hwon, bahwa mungkin karena inilah Hyo-Rin jadi tidak membalas komentar Ji-Hwon.

Dan karena itulah Ji-Hwon memutuskan bahwa dia dan manajernya harus segera pergi ke Indonesia dan bertemu secara langsung dengan Hyo-Rin.

"Hyung, kita harus segera pergi ke Indonesia" ucap Ji-Hwon pada manajernya.

"Memangnya mengapa kau jadi terburu-buru?" tanya Manajer Ji-Hwon.

"Aku tidak tahan melihat komentar-komentar pedas yang ditulis penggemarku pada Hyo-Rin. Wanita itu pasti merasa sangat tertekan sekarang" kata Ji-Hwon sambil membayangkan apa yang dialami Hyo-Rin saat ini.

"Baiklah kita akan berangkat hari ini juga. Aku akan menelpon petugas untuk menyiapkan jet pribadimu" putus manajer Ji-Hwon.

Ji-Hwon mengangguk mendengar perkataan manajernya itu. Ji-Hwon menatap layar ponselnya yang menunjukkan foto Hyo-Rin.

"Sampai jumpa nanti malam... Kim Hyo Rin" gumam Ji-Hwon.

 Kim Hyo Rin" gumam Ji-Hwon

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.
Accidental Of LoveOnde as histórias ganham vida. Descobre agora