Accidental Of Love Eps. 20

60 4 0
                                    

Beberapa saat Ji Hwon berusaha untuk tidur, namun ternyata sepertinya JI Hwon yang lebih gelisah. Ia kemudian keluar ke kamarnya dan pergi ke perpustakaannya sebentar untuk membaca agar pikirannya menjadi tenang. Dua jam ia memaksa untuk membaca buku, namun tak kunjung juah sedikit pun ia mengerti dari buku yang ia baca. Akhirnya ia memutuskan untuk segera naik ke kamarnya dan kembali tidur.

Sesampai ia ke kamar, ia melihat Hyo Rin yang sudah berkeringat dingin dan terus mengigau tidak jelas dalam mimpinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sesampai ia ke kamar, ia melihat Hyo Rin yang sudah berkeringat dingin dan terus mengigau tidak jelas dalam mimpinya. Sepertinya ia sedang merintih kesakitan. Ji Hwon kemudian langsung meraih tangan Hyo Rin, ia memegang erat tangan gadis itu, dan menaruh satu tangannya di jidat Hyo Rin, seraya memeriksa kondisi tubuh Hyo Rin. Ia merasa tubuh Hyo Rin begitu panas sekali.

Segera Ji Hwon ingin membawa Hyo Rin ke rumah sakit, namun sepertinya gadis itu berusaha mencegahnya agar tidak di bawa ke mana-mana.

"Tubuhmu sangat panas Hyo Rin. Ayo kita ke rumah sakit sekarang" ucap Ji Hwon panik, namun tangannya terus di tahan oleh Hyo Rin.

“baiklah Hyo Rin, aku tidak akan membawa mu ke mana-mana. Tapi kamu harus segera diobati.” ucap Ji Hwon. "Sebentar aku ke bawah", sambil ingin melepas tangannya dari genggaman Hyo Rin.

Baru saja Ji Hwon akan beranjak ke bawah untuk mengambil kompresan, Hyo Rin kembali menahan tangannya membuat Ji Hwon menghentikan langkahnya.

“Jangan tinggalkan aku lagi” gumam Hyo Rin sambil menangis kecil dalam ngigauannya.

Ji Hwon yang hendak pergi ke bawah untuk mengambil air kompresan, akhirnya mengurungkan niatnya sebentar. Ia kemudian memegang tangan Hyo Rin dan mengusap-usap tangan wanita itu, agar Hyo Rin bisa kembali tenang dan tertidur.

Beberapa saat kemudian Hyo Rin akhirnya kembali tertidur. Ji Hwon dengan perlahan berdiri, dan segera turun ke bawah untuk mengambil kompresan Hyo Rin. Ji Hwon mengambilnya dengan cepat karena tidak ingin meninggalkan Hyo Rin lama-lama.

Malam itu, Ji Hwon dengan setia menemani isterinya itu melewati masa-masa kelamnya lagi. Ia mengompres Hyo Rin berulang kali, dan terus mengukur suhu Hyo Rin sampai normal, kemudian ia tertidur di samping lantai tempat tidur Hyo Rin dan tak pernah melepaskan tangan Hyo Rin sedikitpun dari genggamannya.

 Ia mengompres Hyo Rin berulang kali, dan terus mengukur suhu Hyo Rin sampai normal, kemudian ia tertidur di samping lantai tempat tidur Hyo Rin dan tak pernah melepaskan tangan Hyo Rin sedikitpun dari genggamannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Accidental Of LoveWhere stories live. Discover now