Accidental Of Love Eps. 31

25 4 0
                                    

Seharian ini, Ji Hwon terus membuntuti kemanapun Hyo Rin pergi. Wanita itu sebenarnya merasa jika memang ada yang mengikutinya, tapi setiap kali dia menengok untuk melihat siapa yang membuntutinya, dia sama sekali tidak menemukan apa-apa. Hingga akhirnya, dia tidak memusingkan hal itu lagi, dan memilih menyibukkan diri dengan melihat keadaan sekitar, dan mencatatnya dibuku memonya.

Tak terasa, matahari sudah mulai tenggelam. Hyo Rin akhirnya memutuskan untuk mengakhiri jalan-jalannya, karena hari sudah gelap.

Baru saja, Hyo Rin akan beranjak dari tempatnya sekarang, hujan sudah lebih dulu turun membasahi tubuhnya. Dengan cepat Hyo Rin berlari, agar bisa segera pulang, namun lagi-lagi itu harus terhenti. Kali ini bukan hanya hujan saja, melainkan diikuti oleh petir yang menggelegar.

Tubuh Hyo Rin membeku. Dia sama sekali tidak bisa menggerakan badannya sekarang. Sekuat tenaga dia mencoba untuk berjalan, namun hasilnya tetap nihil.

Hyo Rin kembali teringat, akan pengalaman pahitnya dengan hujan setahun yang lalu. Malam tepat saat dia resmi bercerai dengan Hyun Jin, ternyata masih sangat melekat dibenaknya. Biasanya Hyun Jin yang biasanya selalu menjemput  Hyo Rin setiap malam, namun malam itu, lelaki itu benar-benar meninggalkannya.

Dan nyatanya, kejadian itu sudah tertanam kuat diotaknya, sehingga memberikan trauma yang mendalam bagi Hyo Rin. Dia merasa sangat takut, saat kembali diperhadapkan dengan situasi seperti dulu.

Hyo Rin berusaha menenangkan pikirannya. Dan dengan perlahan Hyo Rin mulai melangkahkan kakinya, menyebrangi jalan. Kini air matanya sudah mengalir dengan deras, namun untungnya air hujan mampu menyamarkan air matanya itu. Kedua telingaya ditutup oleh tangannya sendiri, berharap agar dia tidak bisa mendengar suara petir yang begitu menggelegar.

Ji Hwon sedari tadi hanya mengamati apa yang dilakukan oleh Hyo Rin, kini sudah tidak bisa menahan dirinya lagi. Dengan cepat dia berlari menghampiri Hyo Rin, lalu membuka jaket yang dikenakannya, dan langsung menutupi kepala wanitanya itu, agar Hyo Rin tidak perlu memperhatikan sekelilingnya.

Dia menuntun tubuh Hyo Rin agar dapat menyebrangi jalan. Masih dalam keadaan menangis dan tubuh bergetar, Hyo Rin mendongkak untuk melihat siapa pria yang membantunya ini.

Baru saja akan mengucapkan terimakasih, Hyo Rin sudah dikejutkan dengan wajah pria itu yang ternyata adalah suaminya sendiri.

"Apa kau yang mengikutiku sedari tadi?" tanya Hyo Rin saat dia kembali mengingat setiap kejadian yang dialaminya tadi, mulai dari bus, saat seorang pria menolongnya, dan pakaian pria itu persis seperti yang dikenakan Ji Hwon saat ini.

"A-aku... Itu, se-sebenarnya--" kata-kata Ji Hwon langsung terputus saat tiba-tiba Hyo Rin menubruk tubuhnya, dan menangis didadanya.

"Sudah jangan menangis. Ada aku disini yang akan selalu menemanimu" kata Ji Hwon sambil mengelus punggung istrinya dengan lembut, mencoba menyalurkan kekuatan.

Tanpa mereka sadari, ternyata orang-orang disekeliling mereka sudah heboh, saat melihat Ji Hwon yang berada disana, dan parahnya lagi sedang memeluk seorang wanita asing.

Kejadian yang terjadi di Indonesia, kembali terulang. Mereka kembali dikerubungi oleh orang-orang. Semua yang ada disana berlomba-lomba untuk mengabadikan hal itu, dan mempostingnya disosial media.

Gosip yang waktu itu sudah surut, kini kembali heboh. Seluruh penggemar Ji Hwon kembali mempertanyakan ada hubungan apa antara Hyo Rin dan Ji Hwon.

"Bukankah itu Kim Hyo Rin yang dulu sempat heboh karena komennya dipostingan Ji Hwon?"

"Bukannya dia di Indonesia?"

"Kenapa dia tiba-tiba disini?"

"Apa dia punya hubungan khusus dengan Ji Hwon?"

Accidental Of LoveWhere stories live. Discover now