Accidental Of Love Eps. 39

23 4 0
                                    

Pagi ini Ji Hwon sudah bersiap-siap untuk kembali kepekerjaannya. Begitu sampai didepan gedung agensinya, sebuah panggilan dari belakangnya membuat pria itu menoleh.

“Oppa?“ Ji Hwon menatap gadis yang memanggilnya itu, dan berusaha mengingat wajah gadis itu. 

“Ehm maaf. Siapa ya?“ tanya Ji Hwon sopan pada gadis itu.
“oppa kau sudah lupa padaku? Aku Han Se Rah, Putri Mr.Han” kata serah memperkenalkan dirinya lagi.

“Han Se Rah? “ gumam Ji Hwon yang mencoba mengingat-ingat.

“Ahh ia, aku ingat. Maaf perkenalan kita waktu itu begitu singkat,  jadi aku tidak terlalu mengingatmu.“ ucap Ji Hwon yang sudah dapat mengingatnya.

“Tidak apa Oppa, tapi mulai hari ini aku pastikan kau akan terus mengingatku, karena kita akan sering bertemu, di film yang akan kita bintangi bersama sebentar lagi." ucap Se Rah bersemangat karena akan bekerja sama dengan Ji Hwon.

“Ah iyaa“ Ji Hwon hanya membalasnya dengan santai.

"Se Rah, aku harus keatas sekarang. Kalau begitu aku duluan ya" lanjut Ji Hwon.

"Iya, sampai jumpa oppa" balas Se Rah.

Ji Hwon kemudian berjalan memasuki ruang pemotretannya. Namun ternyata ketika sampai di tempat pemotretan, dia kembali bertemu dengan Se Rah. Dia sama sekali tidak tau kalau mereka ternyata akan pemotretan bersama.

 Dia sama sekali tidak tau kalau mereka ternyata akan pemotretan bersama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

“oppa bagaimana kalau hari ini aku mentraktirmu untuk merayakan projek kita berdua“ ajak Serah pada Ji Hwon begitu pemotretan selesai.

“Maaf Se Rah, tapi hari ini aku sudah ada janji. Jadi aku tidak bisa ikut." Kata Ji Hwon.

Dia buru-buru  berjalan meninggalkan Se Rah. Namun ketika dia berjalan, langkahnya kembali terhenti karena kali ini dia bertemu langsung dengan Mr.Han, ayah Se Rah.

“Hei Ji Hwon. Tadi Se Rah sudah cerita katanya kalian akan menjalankam project bersama ya? Bagaimana kalau kita merayakannya? Ayolah paman akan mentraktirmu makan.“ ajak pak Han yang segera menarik Ji Hwon, sehingga Ji Hwon tidak dapat menolaknya lagi.

Accidental Of LoveWhere stories live. Discover now