Accidental Of Love Eps. 11

81 4 0
                                    

Saat ini Hyo-Rin dan seluruh anggota keluarga Ji-Hwon sudah berada disalah satu restoran ternama yang ada di Korea. Sambil menunggu pesanan mereka datang, tiba-tiba ibu Ji Hwon bertanya pada Hyo-Rin.

"Hyo Rin, kau ingin konsep pernikahan yang seperti apa nanti?" Tanya ibu Ji-Hwon, membuat Hyo-Rin menoleh kearahnya.

"Emm, sebelumnya saya ingin mengatakan sesuatu kepada kalian. Bisakah?" Kata Hyo-Rin gugup.

"Tentu saja. Apa itu nak?" Tanya Ibu Ji-Hwon.

Hyo-Rin memilin tangannya sendiri karena rasa gugup pada dirinya. Dia tidak tahu bagaimana harus mengatakan hal ini kepada anggota keluarga Ji-Hwon. Ji-Hwon yang tahu kegugupan Hyo-Rin lantas memegang sebelah tangan Hyo-Rin seolah menyalurkan kekuatan, membuat Hyo-Rin tersenyum kecil kearah Ji Hwon.

"Sebenarnya saya sudah pernah menikah sebelumnya" Hyo Rin menjeda sedikit perkataanya untuk melihat ekspresi keluarga Ji-Hwon, namun mereka tetap diam seolah menunggu lanjutan cerita Hyo-Rin. Hyo-Rin pun menghembuskan nafas pelan lalu melanjutkan kata-katanya.

"Saya bercerai dengan suami saya setahun yang lalu. Selama kurang lebih tujuh tahun pernikahan kami, kami belum dikaruniai seorang anak. Saya merasa bersalah karena tidak bisa memberikan keturunan untuk mantan suami saya itu. Dan akhirnya kami memutuskan untuk bercerai, karena menurut kami itu satu-satunya jalan terbaik. Jujur, saya mengatakan ini karena tidak ingin ada yang disembunyikan mengenai masa lalu saya, dan saya juga tidak ingin menipu kalian semua dengan terlihat baik dihadapan kalian. Saya takut hal yang sama akan terjadi setelah saya menikah dengan Ji-Hwon nantinya" kata Hyo-Rin panjang lebar, sambil menundukkan kepalanya.

Keluarga Ji-Hwon yang mendengar perkataan Hyo-Rin merasa terkejut. Namun hal itu sama sekali tidak mengubah keinginan mereka untuk menikahkan Ji-Hwon dan Hyo-Rin. Mereka mencoba untuk mengerti kondisi Hyo-Rin dan tidak menuntut wanita itu.

Mereka tahu berat bagi Hyo-Rin untuk menceritakan masalah ini pada orang lain, namun Hyo-Rin tetap menceritakannya. Hyo-Rin pasti merasa tertekan selama itu.

Ibu Ji Hwon yang berada disamping Hyo-Rin langsung memegang kedua tangan Hyo-Rin sambil mengusap tangan wanita itu yang masih bergetar, mencoba memberi kekuatan sambil tersenyum hangat kearah Hyo-Rin.

"Kau pasti merasa sangat tertekan selama ini. Maafkan kami karena tidak pernah mencari tahu tentangmu" kata Ibu Ji Hwon pada Hyo-Rin yang masih menundukan kepalanya. Ibu Ji-Hwon sambil menahan air mata yang sudah akan menetes karena tidak sanggup melihat kesedihan Hyo-Rin.

"Kau sudah melakukan hal yang benar nak. Jangan menundukan kepalamu dihadapan kami, karena kau tidak melakukan kesalahan apapun" Nenek Ji-Hwon berkata lembut membuat Hyo-Rin mengangkat kepalanya.

"Jadi, apa kau akan tetap menikah dengan Hyung-ku, Nunna?" Celetuk adik laki-laku Ji-Hwon mencoba untuk mencairkan suasana.

Orang-orang yang ada diruangan termasuk Hyo-Rin itu seketika tertawa kecil mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut adik Ji-Hwon itu. Hyo-Rin pun menganggukan kepalanya pertanda menyetujui perkataan adik Ji-Hwon itu.

"Sudah-sudah lebih baik kita makan dulu, nanti dilanjutkan lagi pembicaraannya. Yang penting Hyo-Rin tetap akan menikah dengan Ji-Hwon" kata ayah Ji-Hwon bertepatan dengan pelayan yang membawakan pesanan mereka.

Setelah acara makan malam selesai, mereka semua pun akhirnya kembali kerumah. Ji-Hwon mengantar Hyo-Rin ke kamar wanita itu.

"Aku masuk dulu" pamit Hyo-Rin.

Saat dia akan membuka pintu kamarnya, Ji-Hwon tiba-tiba saja menarik Hyo-Rin kedalam pelukannya. Dari tadi dia sudah menahan diri untuk tidak memeluk Hyo-Rin karena tadi masih ada keluarganya. Ji-Hwon ingin menguatkan wanita dihadapannya ini sejak tadi dengan pelukannya, namun karena ada keluarganya akhirnya Ji-Hwon hanya memegang tangan Hyo-Rin.

Accidental Of LoveWhere stories live. Discover now