Accidental Of Love Eps. 40

22 4 0
                                    

Hyo Rin dan dan kakanya saat ini sedang berkumpul dengan keluarga mereka, dan membicarakan banyak hal, hingga tiba-tiba ponsel Hyo Rin berbunyi. Hyo Rin pun langsung mengangkat telepon itu.

"Halo?" Ucap Hyo Rin pada penelepon itu.

“Halo, Hyo Rin. Besok siang aku akan segera kembali ke Seoul, maaf aku baru sempat mengabarimu sekarang. Kemarin-kemarin jaringannya sangat buruk, dan aku juga baru memiliki waktu senggang sekarang. Nanti begitu sampai ke Seoul aku akan mengabarimu lagi.“ Kata Ji Hwon untuk Hyo Rin diseberang telepon.

"Iya, tidak apa-apa. Kalau begitu aku akan menunggumu besok" balas Hyo Rin dengan antusias.

"Yasudah, kalau begitu aku tutup dulu. Sampai jumpa besok" kata Ji Hwon lagi, lalu mematikan sambungan teleponnya.

"Eomma, tadi Ji Hwon menghubungiku. Katanya dia akan segera pulang besok" kata Hyo Rin pada keluarganya, dengan semangat.

“Wah, sepertinya obat untukmu akan segera sampai, Hyo Rin"  ledek kakanya padanya, yang kemudian langsung membuat keluarganya yang lain tersenyum.

“Eonnie, Bagaimana kalau besok kita memberikan sedikit kejutan untuk Ji Hwon di rumahnya?” usul Hyo Rin bersemangat.

“Wah,boleh juga usulmu. kebetulan sudah lama sekali keluarga kita tidak mengadakan pesta.“ balas kakaknya menyutujui permintaan Hyo Rin.

"Kalau begitu ayo kita segera kerumahnya. Kita harus mendekor rumahnya untuk kejutan besok" kata Hyo Rin lagi, yang diangguki oleh seluruh keluarga.

Mereka pun akhirnya langsung bergegas ke rumah Ji Hwon untuk mempersiapkan kejutan menyambut kedatangan Ji Hwon. Bahkan Do Hyun, Ha Jun, Ae Ri, Yoora, Nari  dan Ye Jun juga ikut membatu menghias dan mempersiapkan kejutan untuk menyambut Ji Hwon.

***

Mereka dengan semangat menghias rumah itu, hingga tanpa disadari, jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam.

"Nak, sekarang sudah malam. Kita lanjutkan saja besok ya" kata ibu Ji Hwon, pada Hyo Rin.

"Ah, iya. Eomma dan yang lain istirahat saja sekarang" jawab. Hyo Rin.

"Yasudah, kami istirahat dulu. Kau juga harus segera istirahat." Kata ibu Ji Hwon lagi.

"Baik eomma" balas Hyo Rin.

Setelah mengucapkan itu, seluruh keluarga Hyo Rin mulai memasuki kamar mereka masing-masing. Sedangkan Hyo Rin tetap melanjutkan kegiatan menghias ruangannya. Dia benar-benar merasa tidak sabar menunggu kedatangan Ji Hwon.

***

Pagi-pagi sekali Hyo Rin sudah menyiapkan sarapan untuk keluarganya. Sedangkan keluarganya yang baru keluar dari kamar mereka, merasa terkejut karena melihat seluruh isi rumah yang sudah selesai dihias, dan juga Hyo Rin yang sudah menyiapkan sarapan pagi-pagi sekali.

"Nak, apa kau tidak tidur lagi semalaman? Dan kau juga menyiapkan semua ini untuk kami?" Tanya neneknya terkejut.

“Ah halmeonni tenang saja, seperti kata eonnie, obatku sebentar lagi tiba. Tentu saja aku bersemangat." kata hyo Rin sambil tersenyum, namun tiba-tiba  pandangannya agak sedikit menjadi kabur sehingga membuat tubuhnya ikut terhuyung sedikit.

"E-eonnie? H-hidungmu" Ae-Ri berkata sambil menunjuk hidung Hyo Rin.

Hyo Rin segera meraba hidungnya sendiri, yang ternyata mengeluarkan darah. Dengan segera Hyo Rin mengelap darah yang keluar dari hidungnya itu.

"Astaga Hyo Rin. Eomma sudah bilang kemarin, untuk segera istirahat. Ayo sekarang eomma antarkan kekamar" kata ibu mertuanya dengan khawatir.

“aku tidak apa-apa eomma. Sebentar lagi Ji Hwon pasti akan sampai. Nanti begitu melihatnya aku akan langsung beristirahat." Ucap Hyo Rin menolak usulan ibu mertuanya sambil membersihkan mimisannya lagi.

Accidental Of LoveWhere stories live. Discover now