Accidental Of Love Eps. 26

35 4 0
                                    

Happy Reading
.
.
.

Ji Hwon keluar dari kamar mandi, dengan tubuh yang sudah lebih segar dari sebelumnya. Di sana dia melihat istrinya masih saja berkutat dengan tulisannya.

Ji Hwon berjalan menuju ranjang, dan mengambil posisi seperti sebelumnya. Dia kemudian kembali merentangkan sebelah tangannya di samping Hyo Rin agar wanita itu bersandar di lengannya, setelah tadi memastikan kembali bau tubuhnya.

"Ayo, waktu membacamu sudah habis. Sekarang saatnya kau untuk istirahat. Ini sudah hampir pukul satu, Hyo Rin "kata Ji Hwon sambil mengambil ponselnya yang tadi digunakan Hyo Rin untuk membaca, dan meletakannya diatas nakas.

"Ayolah, aku hampir menyelesaikan bacaanku. Sebentar lagi ya" bujuk Hyo Rin, yang mendapat gelengan tegas dari Ji Hwon.

"Tidak Hyo Rin. Kali ini tidak ada lagi tawar menawar" kata Ji Hwon tegas, lalu menyandarkan kepala Hyo Rin di lengannya.

"Ya sudah, kalau begitu kau yang harus membacakan ceritanya sampai aku tertidur" kata Hyo Rin yang mengambil kembali ponsel Ji Hwon, dan diberikannya pada suaminya itu.

Ji Hwon kemudian lebih merapatkan kepala Hyo Rin ke dada bidangnya, agar wanita itu bisa lebih cepat tertidur. Setelah itu, Ji Hwon mulai membacakan ceritanya, sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Hyo Rin.

Ji Hwon terus membacakan cerita itu, sampai Hyo Rin benar-benar terlelap, baru setelah itu dia ikut menyusul Hyo Rin ke alam mimpi. Keduanya tertidur dengan posisi saling berpelukan.

***

Ji Hwon sudah terbangun lebih dulu. Dia kemudian menyiapkan sebaskom air hangat, dan mengelap bagian luar tubuh Hyo Rin, agar wanita itu bisa lebih segar.

"Kau sudah bangun?" Tanya Ji Hwon saat baru kembali dari kamar mandi..

"Ya" jawab Hyo Rin.

"Kalau begitu, sekarang kau harus memakan sarapanmu" kata Ji Hwon, lalu menyuapi Hyo Rin dengan begitu telaten.

"Kau mau ke taman sebentar? Mungkin itu bisa membantumu mendapat inspirasi untuk tulisanmu" ajak Ji Hwon, setelah selesai menyuapi Hyo Rin.

"Tentu saja aku mau" balas Hyo Rin antusias.

Mereka kemudian pergi ke taman belakang yang ada di rumah sakit itu. Walaupun hanya duduk di bangku taman, setidaknya Ji Hwon bisa membuat Hyo Rin merasa lebih senang, dan tidak terkurung di ruang inapnya.

Beberapa saat kemudian, suara ponsel Ji Hwon, membuat Hyo Rin yang sedang menikmati suasana taman, menjadi teralih dan menatap ke arah ponsel Ji Hwon.

"Siapa?" Tanya Hyo Rin penasaran.

"Eomma menyuruh kita untuk kembali ke kamar. Mereka sudah menunggu disana" kata Ji Hwon, setelah menjawab panggilan di ponselnya.

"Ya sudah, ayo kita masuk sekarang" ajak Hyo Rin.

Sesampainya mereka dikamar, mereka langsung disambut oleh seluruh keluarganya, terutama kedua keponakannya itu. Ye Jun yang masih shock melihat Hyo Rin, segera berlari dan menubruk tubuh imoo-nya itu.

"Imoo, maafkan aku. Imoo jadi begini karena aku" kata Ye Jun sambil terus menangis dipelukan Hyo Rin.

"Iya Hyo Rin. Aku juga belum sempat berterima kasih padamu, karena sudah menyelamatkan putraku. Terima kasih Hyo Rin" kata kakak Hyo Rin--ibu Ye Jun.

"Tidak apa-apa eonnie. Jangan merasa bersalah, dan Ye Jun, jangan menangis, imoo senang bisa menyelamatkanmu" kata Hyo Rin sambil tersenyum, dan memeluk ibu dan anak itu.

Seluruh keluarga Ji Hwon yang berada disitu, tersenyum haru. Mereka merasa bersyukur bisa memiliki menantu, yang begitu baik hati seperti Hyo Rin. Sejak kedatangan Hyo Rin, kehidupan Ji Hwon dan kedua keponakannya bisa lebih berwarna.

Accidental Of LoveWhere stories live. Discover now