Bag. 21

5.6K 612 144
                                    

Two Alpha

Johnny x Jaehyun

*

*

*

Setelah memutuskan untuk tidak kembali ke pack, Johnny dan Jaehyun hidup sebagai serigala pengembara, nomaden, atau lebih dikenal dengan sebutan Rogue.

Tak ada yang tahu bagaimana keadaan BlackMoon setelah mereka pergi. Apakah ada yang mencari, atau kawanan memilih untuk membiarkan keduanya memilih jalan mereka sendiri.

Johnny sendiri sejujurnya ingin kembali. Siapa yang tidak? Tapi, setelah semua yang terjadi, bahkan saat dirinya sakit pun hanya segelintir yang peduli, mungkin mengikuti kemauan Jaehyun adalah yang terbaik untuk saat ini.

Bahkan meski sisi alpha-nya meronta, meminta untuk tetap melindungi pack-nya, takut jika sesuati terjadi, namun saat itu juga Jaehyun yang mengerti kegelisahannya langsung menenangkannya.

"Pack akan baik-baik saja."

Johnny pun mengangguk, kembali meringkuk dengan Jaehyun yang berada dalam dekapannya.

Berdua mungkin lebih baik dari semua jalan yang ada.

Kini, ditengkuknya sudah ada tanda. Jaehyun berhasil melakukannya. Mungkin ... Jaehyun benar-benar sudah menyerah pada dirinya. Tak ada lagi pride alpha yang menghalangi keinginannya. Johnny pun sama, ia sudah menerima Jaehyun sepenuhnya.

Setelah semua, tidak mungkin ia mengabaikan Jaehyun bahkan meski hanya setitik.

Hanya saja, ia tak berharap banyak. Jaehyun bukan omega dan itu artinya mungkin tak akan ada anak yang akan hadir di antara mereka.

Johnny dan Jaehyun pun tak pernah lama menetap di satu tempat. Pastinya, mereka mencari kawasan tanpa serigala di sekitarnya. Tahu bagaimana perangai serigala mengenai teritory. Johnny memilih menghindari konflik yang tak perlu terjadi.

Musim dingin tiba dan selama itu juga Johnny memilih gua sebagai tempat tinggal mereka sementara.

Masa berburu adalah yang paling mereka tunggu. Kebanyakan ia melihat Jaehyun yang bermain-main dengan salju.

Lucu.

Setiap kali melihat itu, keinginan Johnny untuk kembali terkubur lagi.

Jika pulang, apakah Jaehyun masih akan bahagia seperti itu?

Johnny meragukannya.

"Johnny, aku tahu apa yang sedang kau pikirkan. Apa yang sedang mengganggumu. Tapi, aku tidak menginginkan itu. Aku suka di sini."

Johnny meletakkan dagu di atas kepala Jaehyun, "Benarkah?"

"Uhm."

Johnny tidak menjawab.

"Apa kau sungguh ingin kembali?"

"Tidak."

"Pembohong," dengusan terdengar. Uap hangat keluar dari moncong Jaehyun. Dalam kegelapan sekalipun, Johnny masih dengan jelas melihat mood kekasihnya berubah buruk. Anehnya, tetap terlihat cantik.

Two Alpha✅Where stories live. Discover now