Bag. 11

6.5K 730 73
                                    


Terlepas dari semua masalah yang menimpa dirinya dan Jaehyun, Johnny masih harus membantu Tzuyu terkait janjinya untuk mempertemukan wanita itu dengan saudaranya di BlueMoon.

Sejak kedatangan gadis omega itu beberapa waktu lalu, itu adalah apa yang menjadi janjinya, dan saat ini adalah dua hari sebelum ia mengantar Tzuyu sampai ke perbatasan.

Johnny memanggil Lucas, "Kau sudah mengatur pertemuan dengan mereka?"

Lucas mengangguk. Alpha yang hanya serius di saat berada di depan Johnny itu pun menjelaskan bahwa perwakilan dari mereka akan melihat sendiri dulu bagaimana rupa seseorang yang ingin bertemu dengan sang pemimpin.

Ya, bukan main-main, Tzuyu mengatakan bahwa dia adalah saudari dari Kim SeokWoo -sang pemimpin. Leader pack dari BlueMoon.

"Tidak masalah. Jika aku jadi mereka ... aku pun pasti akan melakukan hal yang sama."

"Bagaimana dengan Mingyu?"

"Manusia itu meminta ijin untuk tinggal sedikit lebih lama lagi di sini. Jika kita tidak keberatan."

Lucas mendengus, "Jangan terlalu lama. Tetua akan menindak tegas jika kau terus menoleransinya."

Walaupun Lucas sudah mulai merasa aneh akan keberadaan Mingyu yang seperti dibiarkan saja oleh para serigala tua yang selalu mengatur mereka.

"Soal si omega itu, apa kau akan mengantarnya sendiri?" Lucas bertanya.

Johnny pun menggeleng, "Aku akan mengajak beberapa dari kita. Kau mau ikut?"

"Akan aku pikirkan."

Johnny mengangguk. Lalu, masih di dalam pondok pertemuan, ia menatap Lucas penasaran, "Kenapa kau sangat membenci BlueMoon?"

Lucas mengangkat bahu, "Tidak ada alasan. Hanya saja aku tidak mempercayai mereka."

"Kau terlalu berburuk sangka."

"Terserah." Lucas pun berdiri dan berniat untuk melangkah pergi, namun sebelum itu, "Suatu saat nanti, kau pasti akan menyesal karena tidak mempercayai apa yang aku katakan sekarang ini."

Bahkan Tzuyu dan Mingyu, Lucas jelas menunjukkan ketidak-sukaannya. Tak peduli apa, dia tidak akan pernah percaya pada orang luar selain bagian dari kawanannya.

Johnny mengangguk mengerti dan berterima kasih. Namun, sebelum benar-benar keluar Lucas kembali mengingatkan, "Tidakkah kau merasa aneh? Tzuyu, si omega itu ... apa tujuan gadis itu kembali ke pack setelah diperlakukan dengan buruk? Apa dia sungguh berpikir bisa keluar dengan selamat jika kembali ke sana?" Lucas tersenyum miring, "Lebih dari itu, apa kau sungguh berpikir jika menolongnya merupakan hal baik untuk pack kita?"

Dan alpha yang sudah lama memiliki kebimbangan -antara kesetiaan dan kebencian- pada Johnny itu benar-benar pergi tanpa mau repot-repot mendengar penjelasan Johnny akan keputusannya.

Johnny pun mengembuskan napas panjang. Bagaimanapun, janji tetap janji, 'kan?

*

*

*

Two Alpha

Johnny x Jaehyun

*

*

*

Sepeninggal Lucas, yang Johnny lakukan adalah duduk termenung. Ia sedang memikirkan bagaimana caranya menjelaskan pada Jaehyun tentang hal ini.

Two Alpha✅Où les histoires vivent. Découvrez maintenant