Bag. 18

3.5K 542 40
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


*

*

*

Two Alpha : Little Moon

Johnjae

*

*

*




Untuk beberapa saat, Jaehyun merasakan tubuhnya menghangat. Masih dalam wujud serigalanya -ia yang memang tidak berniat untuk bertransformasi menjadi manusia, membuka mata. Namun, saat ia mencari sumber kehangatan itu, tak ada apapun. Di sisinya, Johnny masih terbujur kaku.

Ini sudah beberapa hari sejak Johnny tak sadarkan diri, dan ... Jaehyun bisa merasakan jika mungkin tubuh Johnny tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

'Kau harus membawanya sebelum tubuh manusia ini menghilang. Aku tidak tahu kutukan macam apa yang manusia itu pelajari, tapi jika Johnny berubah menjadi serigala sementara kesadarannya belum kembali, mungkin ... saat itu sudah terlambat untuk menyelamatkannya.'

Entah apakah yang Jungwoo katakan itu benar atau tidak, jelas peringatan itu mengusik Jaehyun.

Jadi, saat sudah merasa cukup beristirahat, Jaehyun segera berjalan menuju gua masih dengan Johnny yang ia letakkan di atas punggungnya.

Gua itu tampak dekat. Namun, hanya di mata saja. Karena nyatanya tempat itu tak kunjung terjangkau oleh kaki-kakinya yang mulai gemetar kelelahan.

Menatap ke arah langit, Jaehyun berharap Moon Goddes akan mendengar rintihannya. Musim gugur sebentar lagi akan datang dan Jaehyun berharap jika saat itu tiba, Johnny sudah kembali ke sisinya.

"Johnny ...."

Tepat saat Jaehyun mulai merasakan perasaan putus asa hingga ingin menyerah, ia akhirnya sampai juga.

Hampir ambruk, Jaehyun berdiri sejenak untuk menetralkan napas dan memulihkan tenaganya yang tidak seberapa.

Ia melolong, saat itulah ... saat lolongannya berhenti itulah, dari tempatnya Jaehyun bisa melihat dua iris mata kuning yang menyala dari balik kegelapan. Sosok itu berjalan perlahan menuju ke arahnya yang masih berada di mulut gua. Dari bau, geraman, juga gerak-geriknya, Jaehyun tentu tahu jika itu adalah hewan yang sejenis dengannya. Serigala.

Itu berarti ia berada di tempat yang tepat. Mungkin.

"Siapa kau?"

Pertanyaan klasik yang terdengar membuat Jaehyun mendongak, dan sikapnya berubah waspada. Serigala macam apa yang hidup sendiri di tempat seperti ini? Atau ... jangan-jangan ada kawanan yang tidak ia ketahui berada di hutan ini? Tapi, bukankah ini masih bagian dari BlackMoon?

Two Alpha✅Where stories live. Discover now