Bag. 20

4.7K 554 59
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*

*

*

Johnny x Jaehyun

Two Alpha

*

*

*



"Jadi, apa keputusan kalian?"

YoonOh memasang wajah serius. Ia memang bisa membantu, tapi hanya satu. Johnny tetap yang harus memutuskan. Antara memilih tubuh manusianya atau akan terus bertahan dengan wujud serigalanya -wujudnya yang sebenarnya.

Seperti yang pernah ia katakan sebelumnya bahwa mereka terlahir sebagai seekor serigala, bukan manusia.

Jika memilih untuk menjadi manusia, resikonya Johnny bisa saja kehilangan ingatannya. Namun, hal baiknya adalah ia tak akan lagi terikat oleh segala hal tentang alpha, mate, atau apapun itu yang berhubungan dengan dunianya saat ini.

Ia juga akan mati dalam beberapa tahun lagi, mengingat manusia yang tidak pernah berumur panjang. Hidup manusia juga terlalu keras, apalagi bagi mereka yang terbiasa hidup primitif di dalam hutan. Kehidupan manusia di luar sana pasti akan sangat menyiksa dan sulit untuk dilalui, bahkan bagi Jaehyun yang sudah mempelajari bagaimana cara hidup menjadi manusia biasa pun pasti akan terasa sangat sulit.

Pilihan lainnya, saat ia memutuskan untuk menjadi pure serigala tanpa bisa bertransformasi menjadi manusia pun tak luput dari konsekuensi yang lebih kejam lagi, karena lambat laun sisi hewannya akan lebih dominan, bahkan mampu mengambil alih sisi kemanusiaannya. Hingga pada akhirnya Johnny benar-benar akan hidup layaknya hewan buas pada umumnya, hanya ada nafsu tanpa akal pikiran.

Semua pilihan memiliki resiko dan segala resiko itu hanya akan mengarah pada satu akibat; penderitaan bagi Jaehyun.

Johnny memandang Jaehyun yang menundukkan kepala dengan putus asa. Ia tahu, sejak dulu Jaehyun selalu ingin hidup selayaknya manusia biasa. Mungkin dengan cara ini ia bisa memberi apa yang Jaehyun inginkan, tapi bisakah ia melindungi Jaehyun dengan tubuh lemah dan akal pikiran bodoh yang tidak tahu apa-apa tentang bagaimana hidup sebagai manusia seutuhnya?

Sanggupkah ia?

Terlebih bagi Johnny, hanya saat menjadi Johnny sang alpha lah ia merasa mampu.

Pilihan ini jelas hanya akan membuatnya menderita juga. Namun, ia tak ingin egois.

Saat Johnny tengah merenung dan mempertimbangkan tentang segala kekhawatirannya, Jaehyun lantas mengangkat moncongnya, menciumi wajah Johnny. Mungkin ingin mengatakan bahwa apapun keputusan yang Johnny ambil, ia akan baik-baik saja dan menerimanya dengan lapang dada.

Two Alpha✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang