44

1.3K 140 43
                                    


.
.
.
VOMENT KUY!!!
.
.
.

Aku memasukkan kedua tangan ke dalam saku mantel,lalu mengeratkan sedikit lilitan syal di leherku

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.


Aku memasukkan kedua tangan ke dalam saku mantel,lalu mengeratkan sedikit lilitan syal di leherku.Suhu di kota Oxford sedikit tidak bersahabat, musim dingin sebentar lagi tiba.Sialnya,aku lupa membawa sarung tangan.

Pukul sembilan malam,namun jalanan kota Oxford masih ramai,banyak pejalan kaki dari berbagai usia memenuhi trotoar,beberapa dari mereka ada yang sedang berjalan-jalan malam atau pulang bekerja ataupun para Mahasiswa yang baru saja pulang dari kuliahnya.

Tak jarang juga sepasang kekasih atau suami istri mengisi jalanan sambil berpegangan tangan,tak pelak itu membuatku tersenyum miris.

Sudah lima tahun.

Lima tahun aku pergi dari Korea,berpisah dari Sehun, lima tahun yang penuh dengan kesepian,luka dan kesedihan juga rindu yang selalu menyergapku.

Waktu itu,setelah Sehun menyetujui ajakanku untuk bercerai,aku keluar dari rumah sakit seminggu setelahnya lalu pergi ke pengadilan dan mengurus perceraian dengan Sehun.Beberapa hari kemudian, aku di wisuda,tanpa siapapun yang datang aku sendiri memang menolak kedua orang tua Sehun ketika mereka menawarkan diri untuk datang ke acara wisuda ku,mengingat status mereka yang sudah menjadi mantan mertua ku,aku tak enak hati.

Lalu,delapan hari setelah wisuda,aku terbang ke Oxford,bukan! Bukan untuk mengambil beasiswa ku,itu sudah hangus,tapi aku pergi kesini, semata-mata untuk melupakan semua kenangan ku bersama Sehun.

Sayangnya,bukannya makin lupa,justru aku makin teringat setiap kenangan yang aku habiskan dengannya,manis pahit perjalanan pernikahan kami yang berjalan hampir satu tahun yang dengan hebatnya tidak terendus media massa sampai kami berpisah hingga detik ini.

Suara baritone seorang lelaki membuatku menoleh

"Kau jadi penulis novel,ya?"

Aku mengangkat satu alis ku,nampak sedikit tidak asing dengan suaranya,kupandangi wajah lelaki di hadapanku yang tertutup dengan masker,mataku lekat sedang meneliti siapa orang ini.

"Eung….Kim Taehyung?"

Dia tergelak di balik maskernya lalu setelah puas tertawa,maskernya sengaja dilepas menampakkan wajah tampan yang sudah familiar.

"How are you,miss Eloquence?"

Aku mendengus saat ia menyapa diriku menggunakan nama pena yang kugunakan.Sifatnya sama sekali tidak berubah meski lima tahun sudah terlewat.Tetap usil.

FereNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ