32

1K 165 11
                                    

.
.
.
.

VOMENT


Sehun memutuskan untuk segera pulang,ketimbang mengikuti para Hyeongnya dan Taehyung yang memutuskan untuk pergi karaoke dan minum-minum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun memutuskan untuk segera pulang,ketimbang mengikuti para Hyeongnya dan Taehyung yang memutuskan untuk pergi karaoke dan minum-minum. Apalagi saat satu jam yang lalu istrinya mengirimi pesan,bahwa ia pergi ke suatu tempat.

Sehun khawatir mengingat kondisi istrinya yang kurang fit namun malah pergi.Saat Sehun mencoba menelepon pun panggilannya sengaja tidak diangkat.

Mengunci mobilnya,Sehun masuk ke dalam rumah dengan raut wajah cemberut,ia pikir Cheonsa belum pulang,namun ia mendapati sosok istrinya yang berdiri beberapa langkah di hadapannya dengan tersenyum lebar.

"Kau pergi ke—"

Ucapan Sehun terpotong ketika tiba-tiba Cheonsa memeluknya erat,ia bahkan memekik sambil tertawa.

"Wow kau sepertinya sangat senang,"Sehun ikut tertawa,hatinya menghangat ketika melihat istrinya yang dilanda perasaan bahagia.

Tapi kenapa?

"Sehun!!"

"Iya?"

Mata wanita itu berkaca-kaca,kemudian membisikkan sesuatu pada suaminya.

Sehun menggaruk alisnya,kemudian menatap Cheonsa,"oh kau hamil?"

"Hanya itu responmu?"wajah Cheonsa berubah mendung,padahal ia pikir Sehun akan sangat senang,mengingat lelaki itu terus menerus membicarakan perihal anak.

"Hmm selamat kau sudah ha….

KAU HAMIL?!"

Cheonsa meringis,namun kemudian memasang kembali raut wajah bahagia,sambil mengangguk antusias ia memeluk Sehun lagi,"iya aku hamil!!"

"KAU HAMIL?!"

"IYA SEHUN!"

Sehun melepas pelukan Cheonsa,menatap istrinya dengan tatapan haru dan senang,"AKU AKAN JADI AYAH!!"

"IYA!!"

Hati Sehun meletup lelaki itu sangat bahagia,ia memeluk istrinya erat kemudian menciumi pucuk kepala istrinya berkali-kali.

Cheonsa membalas pelukan Sehun,menyandarkan kepalanya di dada lelaki itu,"tadi aku pergi ke rumah sakit untuk mengecek hal ini.Aku ingat aku sudah telat datang bulan dan dokter bilang,aku hamil."

FereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang