35

883 150 4
                                    


..
..
..
..
..

"Tidak apa-apa kalau aku tinggal?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak apa-apa kalau aku tinggal?"

Cheonsa mengangguk,"aku bersama Vivi,"katanya sambil mengelus anjing putih yang sudah sangat akrab dengan Cheonsa.

"Wanita hamil justru dilarang terlalu banyak berinteraksi dengan hewan meskipun hewan peliharaan sekalipun,"dengus Sehun.

"Tapi aku ingin memeluk Vivi."

"Untuk hari ini saja!"kekeh Sehun lalu mengecek ponselnya,"aku rasa aku harus pergi."

"Iya!"

Sehun menghela napas agak berat rasanya meninggalkan sang istri sendirian di rumah,apalagi akhir-akhir ini ponselnya selalu mendapat pesan dan panggilan dari nomor yang tidak dikenal.Sehun tebak itu pasti sasaeng fans.Padahal sebelum-sebelumnya ia sudah jarang menerima teror tersebut,"kalau ada masalah atau apapun itu,segera hubungi aku!"

"Tentu,tapi kau jangan terlalu khawatir aku akan baik-baik saja,"Cheonsa menunjuk Vivi,"aku bersama Vivi!"

"Aku akan segera pulang."

"Aniya! Aku mendapat insting kalau Baekhyun Hyeong akan menang lagi,jika itu terjadi pergilah merayakan kemenangan Baekhyun Hyeong!"

Hari ini,Sehun memang berencana pergi ke Inkigayo bersama Chen,Chanyeol dan Kai untuk memberi dukungan pada pemuda Byun tersebut yang baru saja melakukan comeback solo dengan lagu candy.

Fantastisnya lagu tersebut langsung melejit di kalangan para penggemar dan bahkan sudah berhasil menyabet dua trofi di acara musik The Show dan Music Bank.Hari ini,lelaki itu akan tampil di Inkigayo.

Atas saran Chanyeol,pemuda Park itu mengajaknya, Chen dan juga Kai untuk turut menghadiri acara tersebut.

Toh,Sehun mana bisa menolak,terlebih Chen juga bersedia ikut.

"Hei!"Cheonsa melambaikan tangannya di depan wajah Sehun,kemudian terkikik saat melihat suaminya terkejut,"jangan melamun,tidak perlu khawatir Sehun,aku baik-baik saja."

Padahal bagi Cheonsa tidak ada yang perlu di takut kan,tapi saat ia hamil sifat Sehun menjadi sangat protektif dan memikirkan banyak hal negatif yang mungkin bisa menimpanya.

Jika pun ada hal buruk yang terjadi,Cheonsa masih ingat fungsinya nomor darurat 911.

"Tapi ramalan cuaca bilang,malam nanti hujan akan turun."

FereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang