39

775 127 11
                                    


.
.
.
.
.


.
.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Karena Sehun yang akhir-akhir ini sangat sibuk, Cheonsa jadi bosan di rumah.Meski ada dua anjing yang menemaninya,yaitu Vivi dan Monsieur,namun ketika mereka diajak bermain bersama,yang terjadi hanya lah perlombaan adu tatap sengit dari keduanya.

Pada akhirnya Cheonsa memutuskan untuk mengunjungi kampus,toh ia mendadak rindu membaca buku di perpustakaan kampus nya.

Ngomong-ngomong soal Vivi dan Monsieur,mereka masih belum akrab.

Padahal Sehun dan dirinya sudah susah payah membuat mereka akur,terlebih Sehun juga sering menasihati Vivi agar bersikap baik pada adiknya dan menerimanya dengan senang hati.

Vivi si anjing manja yang dulu nya merupakan anak tunggal tentu saja enggan.Siapa sih yang ingin posisinya terganti kan?

Bahkan anjing pun tidak mau.

Ya mau bagaimana lagi,hewan juga memiliki perasaan.

Ponsel yang tengah ia genggam bergetar,Cheonsa buru-buru memeriksa ponselnya.

Ada sebuah pesan masuk dari Sehun.

From : Sehun ❤️

"Kau jadi pergi ke kampus?"

"Iya."

"Astaga keras kepala sekali ya!"

"ㅜㅜ"

Cheonsa mengulum senyum melihat pesan dari Sehun,bisa dibilang,ini adalah pesan pertama yang Sehun kirim setelah kejadian di sungai Han beberapa hari lalu.

Meskipun hubungan mereka sedikit merenggang, tetapi Oh Sehun adalah Oh Sehun,dia tidak bisa untuk marah kepadanya dalam waktu yang lama.

From : Sehun ❤️

"Nanti Taehyung akan menunggumu di cafe biasa,pulanglah bersamanya,dia meminta izin kepadaku untuk mengantar mu pulang."

Setelah mengetik balasan,Cheonsa memasukkan ponselnya ke dalam sling bag yang ia bawa.

"Kau ingin ke perpustakaan?"

Cheonsa menoleh,mendapati Yerim yang mendadak muncul di sampingnya dan tersenyum tipis,"iya."

"Perpustakaan sedang ada perbaikan air conditioner, jadi untuk sementara di tutup."

FereWhere stories live. Discover now