08

1K 184 6
                                    

VOMENT JUSEYO
.
.
.
.
Happiness is not about getting what you want all the time and do what you like, it is about loving what you have and being grateful for  it to God for giving it

Happiness is not about getting what you want all the time and do what you like, it is about loving what you have and being grateful for  it to God for giving it

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kau tidak ke dorm?"Sehun mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi.Bukan bermaksud mengusir atau bagaimana,hanya saja ini pertama kalinya seorang Oh Sehun tidak pergi ke dorm,dan lebih memilih tinggal di rumah,"kalau begitu,aku pergi."

"Kau ingin kuliah?"

Cheonsa menggeleng,skripsinya sudah selesai,ia hanya perlu menyiapkan sidang,lalu revisi.Memang saat ini bukan waktu yang tepat untuk dia bersantai, tapi dia adalah Cheonsa. 

Gadis pintar dengan IQ diatas rata-rata.

Toh lagipula kata siapa dia ingin mengambil quality time dengan dirinya sendiri,"aniya,aku ingin pergi ke tempat lain."

"Kencan?"

"Hah?"

Sehun lantas menggeleng,"aniya! Lupakan!"

"Mengunjungi eomma dan appa." 

Tubuh Sehun menegang,rasa bersalah menelisik dirinya karena melontarkan pertanyaan konyol tadi, untung saja Cheonsa tidak dengar atau mungkin pura-pura tidak mendengar.

Berselang beberapa detik kemudian,setelah menunggu respon Sehun yang tak kunjung terdengar,Cheonsa kembali berucap,"jangan lupa untuk mengun-"

"Aku ikut!"potong Sehun cepat,namja tersebut beranjak dari sofa dan pergi ke kamarnya.

Tak lama,Sehun keluar dengan penampilan rapi. 

"Apa itu tidak apa?"

"Apanya yang tidak apa?"

"Dispatch?"

Sehun menggeleng,mengambil kunci mobil dan memakai masker,"aku juga bawa bucket hat."

"Kau tidak perlu ikut,itu tidak masalah."

Langkah Sehun terhenti sesaat sebelum namja tersebut membuka pintu mobil,"mereka juga kedua orang tuaku,"lalu masuk ke dalam mobil.

Cheonsa masih terdiam di tempatnya,mencerna kalimat Sehun barusan.Hingga ia dikejutkan dengan kaca mobil di hadapannya yang terbuka sendiri.

"Kau ingin naik bus saja?"


___



"Anyeong,eomma appa!"Cheonsa tersenyum menatap dua guci berisi abu kedua orang tuanya berada di dalam rak yang terlapisi  kaca,"maaf baru bisa mengunjungi kalian sekarang."

Sehun terdiam,menyimak Cheonsa yang 'mengobrol' dengan mertua nya yang sama sekali Sehun tak pernah lihat secara langsung.

"Kali ini aku tidak datang bersama Kakek,"ujarnya menjeda,"tapi bersama...Sehun,member EXO itu."

FereWhere stories live. Discover now