11

986 172 5
                                    


.
VOMENT JUSEYOO
.
.
.

VOMENT JUSEYOO

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sehun mengerang saat melihat sebuah artikel di internet yang menyeret namanya,bukan namanya saja,tapi nama idol asal Thailand yaitu Lalisa ikut terseret.

Dan itu adalah artikel tentang rumor kencan.

Pertemuan yang terjadi karena sebuah kebetulan pada dua hari yang lalu terungkap oleh Dispatch.Di artikel tersebut,terlampir sebuah foto yang mana Sehun tengah mengusap ujung bibir Lisa,ia yakin pasti Dispatch sialan bodoh sengaja mengunggah foto tersebut.

"Aku tidak ingin berkencan!!"jerit Kai sengaja menyindir Sehun,mengingatkan kelakuan kasar Sehun padanya akibat ia yang sering meledek Sehun dengan membawa nama Lisa.

Baekhyun dan Chanyeol ikut meledek Sehun,mereka berdua duduk saling berhadapan.

"Ya ampun ada noda disitu!"Chanyeol mengusap ujung bibir Baekhyun sambil menahan tawa.

"Ahh Oppa,kan tinggal bilang saja,aku jadi malu," sahut Baekhyun dengan nada yang dibuat centil, bahkan saking menghayati perannya,Baekhyun sampai tersenyum malu dan bertingkah kemayu layaknya seorang yeoja.

Yap,mereka tengah memperagakan foto yang ada di artikel.

Sepertinya keputusan Sehun untuk main ke dorm saat ini adalah salah besar. 

"YA!!"Sehun mengamuk dan melempar semua bantal sofa kearah Kai,Baekhyun,dan Chanyeol.

Tapi sayangnya,semua lemparannya salah sasaran.

Sehun pelempar yang buruk.

"Sudah berhenti!!Sehun-ie,kau membuat dorm ini berantakan,eo!" 

"Dia sedang sedih,Hyeong!!"pekik Kai,"karena sebentar lagi juga hubungannya dengan Lisa berakhir."

"PERGI KAU KIM JONGIN!!"

"JANGAN BERTERIAK!!" 

Teriakan Suho membuat keadaan dorm menjadi hening,Sehun yang terpekur diam,Kai yang menahan tawa,Chanyeol dan Baekhyun yang saling berbisik-bisik sambil cekikikan.

Suho menghela napas,lalu mengusap punggung Sehun,menenangkan adik kesayangannya," "Gwenchana,kau bisa melakukan backstreet seperti yang Kai lakukan."

"Diamlah!"desis Sehun.

Saat ini,menjadi waktu yang sulit untuknya,ia tak bisa meminta saran untuk menghadapi Cheonsa setelah artikel ini tersebar,karena tidak ada satupun para Hyeongnya yang mengetahui perihal ia sudah menikah.

FereWhere stories live. Discover now