03

1.1K 192 10
                                    

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.



"Apa Oh Sehun marah?" 

Sedari tadi malam hingga sarapan di pagi hari ini berakhir,pertanyaan itulah yang terus terngiang di kepala Cheonsa. Bukan tanpa sebab ia berpikiran seperti itu. 

Pulangnya ia dari kampus pada pukul sembilan malam adalah kesalahan yang Cheonsa lakukan,entah itu membuat Oh Sehun marah atau tidak,yang jelas aura yang dikeluarkan Oh Sehun agak berbeda dari biasanya. 

Seharusnya ia mengingat kuat nasehat kakek nya setelah acara pernikahan berakhir kala itu. 

"Ingat! Kau sudah memiliki suami,pulanglah dari kampus lebih awal dari biasanya,setidaknya pukul delapan malam kau sudah dirumah.Jangan terlalu asyik di perpustakaan,kau sudah punya tanggung jawab."

Tapi tumpukan buku selalu membuatnya lupa akan segalanya,termasuk fakta bahwa ia sudah menikah dan ada seseorang yang menunggunya di rumah, untuk diberi makan. 

Tunggu?Diberi makan?Memangnya Oh Sehun hewan?

Cheonsa menggelengkan kepalanya,mengenyahkan pertanyaan absurd di otaknya,mengelap tangannya setelah mencuci piring,Cheonsa menatap ragu pada Sehun yang baru saja turun sambil menggendong Vivi. 

"Sehun,apa kau tidak apa?"


Nyatanya pertanyaan yang ingin ia lontarkan masih ada di dalam hati,"kau akan membawa Vivi?" 

"Hm,begitulah,"lalu ia pergi begitu saja,membuat Cheonsa menepuk dahinya keras. 

"Pabo ya!" 



---



"Anyeong Vivi-Ya!"Chanyeol dengan heboh merebut Vivi dari pelukan Sehun lalu melenggang pergi untuk membawa Vivi pada Toben. 

"Dari kemarin Vivi kau tinggal di apartemen?" 

Sehun mengangguk,menanggapi pertanyaan Baekhyun,toh apartemen dan rumah sama saja.

Sama-sama tempat untuk kita bernaung. 

Namja itu duduk di samping Baekhyun yang asyik menonton variety show Weekly Idol,episode kali ini, mereka mengundang girl group Blackpink. 

Baekhyun menyenggol lengan Sehun saat layar televisi menampilkan wajah Lisa,"siapa itu Sehun-ie?,"ldeknya lalu tertawa saat Sehun mendengus. 

Sudah menjadi rahasia umum diantara member EXO, kalau Sehun memiliki rasa pada idol asal Thailand itu.Salahkan saja Kai si tukang gosip dan juga alkohol sialan yang membuatnya mengakui hal yang sudah lama ia simpan sendiri. 

"WOW BLACKPINK!"

Panjang umur,baru saja Sehun menyumpah serapahi anggota EXO yang katanya paling seksi,mendadak ia muncul. 

Dengan rusuh Kai duduk di samping Sehun,lalu bersiul senang saat melihat wajah Jennie. 

Mantannya. 

FereNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ